Xiaomi Yi untuk Kelengkapan Wisata Anda

Berwisata bersama kawan dan keluarga pasti tak lengkap tanpa membawa sebuah kamera yang bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai moment berharga. Namun trend menggunakan kamera yang hanya bisa mengambil foto saja sudah lewat karena saat ini adalah saatnya action camera. Action camera merupakan kamera yang bisa digunakan untuk mengambil gambar, merekam video serta menguploadnya ke internet atau mentransfer file secara online ke smartphone. Salah satu merk action camera yang kini banyak digunakan adalah Xiaomi Yi yang memiliki kecanggihan teknologi kamera dalam harga yang terjangkau.

Kemanapun tujuan wisata Anda, jangan lupa untuk membawa action camera dari Xiaomi ini. Yi dari Xiaomi memiliki design yang kompak serta berat yang ringan sehingga mudah dibawa dan disimpan dalam perjalanan. Belum lagi aksesoris yang dipersiapkan oleh Xiaomi untuk melengkapi kameranya terbilang sangat lengkap. Dari mulai tongsis, holder helm, sepeda hingga pocket untuk menyelam disediakan sehingga Anda bisa membawa kamera mungil ini untuk berwisata di berbagai tujuan wisata.

Dengan menggunakan Xiaomi Yi, Anda bisa merekam perjalanan menuju tempat wisata yang bisa saja memiliki rute yang terjal dan menantang. Atau merekam hewan-hewan liar yang Anda temui di hutan ataupun kebun binatang. Setelah merekam, Anda bisa langsung mentransfernya ke smartphone untuk bisa dibagikan pada teman dan keluarga lain yang tidak ikut bersama Anda berwisata. Meski begitu perlu diingat bahwa merekam dan mentransfer foto akan memakan daya sehingga kebutuhan akan power dari batre untuk sebuah action camera sangat besar. Jika Anda ingin membeli kamera ini, belilah juga batre cadangannya sehingga bisa digunakan ketika batre utama sedang diisi daya.

Kelengkapan selain batre yang juga harus Anda miliki untuk melengkapi aksesoris dan mempermudah penggunaan kamera saat berwisata adalah:

  • Holder.
  • Tongsis.
  • Water protector.

Kesemua aksesoris tersebut sudah Xiaomi siapkan untuk Anda pemilik kamera action dari Xiaomi sehingga Anda tak perlu membeli dari merk aksesoris lain yang belum tentu kompatibel dengan kamera Xiaomi.

Untuk membeli kamera Xiaomi Yi, Anda harus menyiapkan budget sebesar Rp. 1,5 juta. Dana tersebut pastinya tak seberapa dibandingkan dengan banyaknya memory yang bisa Anda tangkap dan bagikan dengan lebih baik, lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan menggunakan kamera digital biasa atau kamera saku. Yang perlu Anda perhatikan ketika membeli kamera dari Xiaomi adalah tempat pembeliannya. Belilah kamera Xiaomi di counter resmi Xiaomi atau di toko kamera yang Anda percayai. Saat ini beredar camera action KW yang memiliki design dan warna sama dengan kamera Xiaomi sehingga bisa saja Anda tertipu jika kurang berhati-hati. Simpanlah nota pembelian untuk melakukan klaim garansi jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan di masa garansi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *