Tipe dan Harga Kamera Gopro Murah

Gopro adalah kamera action yang sekarang ini menjadi primadona di kalangan masyarakat yang cinta selfie. Namanya saja kamera action tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan kamera pada handphone. Action kamera biasanya berukuran kecil dan bisa dimasukkan ke dalam saku. Gopro bisa digunakan untuk segala tempat bahkan di tempat yang tidak memungkinkan untuk menggunakan kamera biasa. Misalnya saja ketika sedang menyelam, melakukan flying fox dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu ada beberapa kelebihan lainnya dari action camera Gopro. Apa sajakah kelebihan itu? Bagamana juga kisaran harga kamera Gopro sekarang ini? Langsung saja simak pada ulasan berikut ini.

Ada banyak keunggulan mengapa banyak orang lebih suka membeli gopro. Antara lain:

  • Desainnya lebih elegan dibandingkan dengan desain kamera lainnya.
  • Ukuran kamera gopro lebih kecil dan lebih tipis dibandingkan dengan kamera action lainnya.
  • Mampu menciptakan video dengan kualitas yang lebih bagus dan tentunya lebih cerah.
  • Gopro juga dilengkapi dengan aplikasi khusus Android. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk menggunakannya.
  • Gopro juga dinilai lebih tahan terhadap goncangan. Jadi gambar yang blur akibat goncangan bisa diminimalisir.
  • Uniknya lagi, kamera gopro juga lebih tahan air dan bisa digunakan hingga kedalaman tertentu. Ini bisa terjadi karena casing pelindung kamera gopro lebih baik.

Itulah beberapa keunggulan yang hanya dimiliki oleh action kamera merk Gopro. Hebatnya lagi kamera ini tidak hanya cocok digunakan untuk indoor saja. Namun juga cocok digunakan untuk outdoor.

Harga kamera gopro ini tidak semuanya sama. Tergantung dari tipe kamera gopro yang Anda beli. Kisaran harga action kamera merk gopro ini antara 2 juta rupiah hingga 7,5 juta rupiah. Tapi jika Anda tak mampu membeli yang mahal, beli saja yang murah. Karena meskipun murah asalkan asli Gopro, gambar atau video yang dihasilkan tidak akan mengecewakan Anda. Namun jika Anda seseorang yang profesional, mungkin akan lebih baik jika membeli yang harganya lebih mahal. Sebab spesifikasinya akan lebih lengkap dan tentunya juga lebih canggih.

Kamera Gopro tidak hanya dijual di toko kamera saja. Akan tetapi sekarang ini juga sudah ditawarkan di beberapa toko online ataupun di marketplace. Kelebihan jika membeli lewat online adalah harganya yang lebih murah tapi kualitasnya tetap sama dengan yang ditawarkan di toko. Membeli di toko online juga bisa memberikan Anda pilihan yang lebih banyak. Tentu saja pilihan tersebut juga akan lebih menarik.

Meskipun membeli gopro secara online, Anda tidak perlu khawatir karena akan dijamin aman. Dari mulai segi transaksi hingga pengiriman. Supaya lebih yakin lagi, Anda bisa melihat berbagai testimoni atau review yang diberikan oleh pelanggan lain di toko tersebut. Sangat disarankan bagi Anda untuk membeli di toko online yang memberikan fasilitas rekening bersama. Jadi bisa meminimalisir terjadinya tindakan penipuan. Tapi jika Anda ingin lebih aman, langsung saja cari toko online yang reputasinya memang sudah bagus.

Setelah mendapatkan harga kamera Gopro yang sesuai di toko online terpercaya, maka tunggu saja beberapa saat hingga kamera tersebut dikirimkan ke alamat rumah Anda. Begitu sampai, sebaiknya Anda cek keseluruhan kamera tersebut. Pastikan semuanya lengkap dan tidak ada satupun yang tertinggal. Kemudian barulah Anda bisa menggunakan kamera gopro ini untuk mengabadikan setiap momen terindah dalam hidup Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *