Terjangkaunya Harga Kamera Polaroid Fujifilm Membuat Semakin Semangat Pergi Liburan

Pergi bertamasya adalah kegiatan favorite berbagai kalangan. Dari anak muda hingga orang dewasa sangat menikmati waktu liburannya. Berlibur adalah hal yang dapat menghilangkan kepenatan yang ada di dalam jiwa dan raga. Dengan menghabiskan waktu liburan seorang diri atau bersama orang yang dirasa dekat, tentu akan membuat diri lebih bahagia. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen yang ada. Terkadang pengabdian momen ingin didapatkan dengan cara yang cepat dan mudah, namun bergaya vintage. Kamera Polaroid dari Fujifilm merupakan salah satu solusinya. Model dan harga kamera Polaroid Fujifilm yang ditawarkan pun banyak jenisnya.

Sebenarnya kamera Polaroid digunakan untuk menghasilkan foto yang bergaya vintage. Kamera Polaroid atau kamera langsung jadi ini, melakukan proses cetak sendiri di dalam badan kameranya setelah melakukan pengambilan gambar. Gambar yang telah diambil secara otomatis akan menghasilkan cetakan foto atau hasil akhir foto. Fungsi inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan. Cara ini dirasa sangat instan, karena tidak perlu pergi ke outlet pencetakan foto untuk menghasilkan cetak foto. Zaman dahulu kamera seperti ini memiliki berat dan bentuk yang cukup besar. Sehingga agak sulit untuk dibawa kemana-mana. Orang yang memiliki kamera tersebut, biasanya hanya digunakan untuk memotret hal-hal yang ada disekitar rumah dan dirasa penting. Namun sekarang ini, desain yang telah diberikan sangatlah mungil nan manis.

Lucu dan uniknya kamera ini mendapatkan perhatian lebih dari para remaja wanita. Tren yang membanjiri kalangan muda untuk memiliki kamera Polaroid, membuat banyak produsen yang berlomba-lomba. Perempuan muda yang menginginkan kamera ini, semata-mata hanya untuk memenuhi nafsu belanja dan koleksi lucu. Banyak yang kurang paham tentang spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh produk-produk kamera Polaroid. Sehingga masyarakat atau kalangan remaja perempuan lebih memilih produk yang di hasilkan oleh produsen ternama.

Kamera Polaroid yang telah menguasai pasar, adalah kamera yang di produksi oleh Fujifilm. Brand satu ini memang sudah terkenal dan memiliki nama di benak masyarakat. Keunggulan yang dimiliki oleh kamera produksi Fujifilm sangat memuaskan. Jenis kamera Polaroid yang telah di produksi, mempunyai harga yang bervariasi. Sesuai dengan kualitas dan spesifikasi yang diberikan.

Baca juga : Harga Kamera DSLR Murah untuk Pemula

Tak dipungkiri bahwa keunggulan dan rincian spesifikasi yang telah di tawarkan oleh produsen kurang di perhatikan. Banyak anak remaja yang lebih memperhatikan harga dan warna favorite pilihan mereka. Dalam kasus ini, warna pink dan putih menjadi warna yang paling diminati. Tak heran, produk-produk kamera Polaroid yang limited edition di produksi dengan warna pink. Harga kamera Polaroid yang berjenis pink juga lebih mahal di bandingkan dengan kamera Polaroid warna lainnya.

Berikut adalah daftar harga kamera Polaroid Fujifilm yang bisa menjadi pilihan:

  • Fujifilm Instax Mini 8s Rp 799.999,
  • Fujifilm Instax Mini 50s Piano Black Rp 1.100.000,
  • Fujifilm Instax Mini 50s Mickey Version Rp 2.295.000,
  • Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic Black Silver Rp 1.797.000,
  • Fujifilm Instax Camer Mini 25s pink Rp 1.440.000,
  • Fujifilm Instax Camera 90 Neo Classic Black Rp 2.299.000,
  • Fujifilm Instax Mini 8 Pink Instant Camera Rp 1.349.000,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 25s Rp 998.000,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 25s Pink Rp 1.299.000,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 50s Rp 999.999,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 7s Rp 899.000,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 8s Rp 899.999,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 90 Neo Class Rp 2.480.000,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 8 Hello Kitty L.E Rp 1.249.000,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 25 pink Full pack Rp 1.379.000,
  • Fujifilm Instax Polaroid Camera Mini 50s Full pack Rp 1.591.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *