Suka Menyelam? Berikut Berbagai Pilihan Kamera Anti Air yang Cocok untuk Anda

Bagi Anda yang gemar menyelam sekaligus memotret namun masih bingung mengenai kamera anti air apa yang cocok digunakan, mungkin beberapa kamera ini bisa digunakan pada saat menyelam. Apa sajakah jenis-jenis kamera yang bisa digunakan untuk memotret pada saat menyelam? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Suka Menyelam? Berikut Berbagai Pilihan Kamera Anti Air yang Cocok untuk Anda

Olympus Tough TG-5

Sukses mendapat pujian berkat Tough TG-4, kini Olympus kembali merilis kamera anti air generasi terbaru yaitu TG-5. Kamera yang satu ini sangat cocok digunakan jika Anda memiliki jiwa petualang. Dilengkapi oleh fitur waterproof membuat kamera ini bisa dibawa pada saat menyelam di kedalaman maksimal 15 meter. Fitur terbaru dari generasi terbaru ini yaitu adanya kualitas video yang mencapai 4K. Tg-5 ini mempunyai 12MP Hi-Speed Image Sensor yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan cepat dan mengurangi noise akibat dari cahaya yang rendah. Kamera TG-5 juga bisa menyimpan gambar dalam format RAW yang akan lebih memudahkan Anda ketika hendak melakukan pengeditan. Fitur-fitur lainnya yang ada di kamera ini yaitu crushproofshockprooffreezeproof dan dustproof. Kamera ini dibanderol dengan harga sekitar enam jutaan.

Nikon Coolpix AW130

Kamera anti air jenis ini mempunyai bodi yang dibuat dari bahan dasar alumunium untuk bagian-bagian yang sensitif seperti misalnya colokan USB, HDMI, SD Card dan lain-lain. Untuk bagian baterai dari kamera ini ditutup dengan sangat rapat oleh bahan anti air. Anda akan sangat nyaman menggunakan kamera ini ketika menyelam. Kerennya lagi kamera ini bisa dibawa menyelam hingga kedalam 30 meter dan dibanderol dengan harga empat juta rupiah. Fitur-fitur lainnya yang ada di kamera ini di antaranya 16MP, 5x zoom, NFC beserta WiFi yang akan membuat Anda menjadi lebih mudah mengirim gambar ke smartphone Anda.

Canon Powershot D30

Kamera ini memiliki spesifikasi resolusi kamera sebesar 12 MP, serta lengkap dengan CMOS Sensor. Ada juga video GPS yang mewarnainya. Bentuk dari kamera ini juga tergolong lucu dan juga praktis sehingga akan membuatnya lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Kamera Canon ini juga dilengkapi dengan HS system yang akan membuat sensor kameranya jauh lebih responsif meskipun pengambilan gambar di ambil pada kondisi cahaya yang kurang maksimal. Di Indonesia, kamera ini dibanderol dengan harga tiga jutaan rupiah saja.

Baca Disini Tips Memilih Jenis Kamera Anti Air yang Tepat

Panasonic Lumix FTCNet

Kamera anti air ini merupakan buatan dari pabrikan Panasonic, yang hadir dengan fitur lensa 16MP, Full HD Video, 4.6x optical zoom hingga ISO yang mencapai 6400, memiliki fitur WiFi dan juga teknologi NFC. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi OIS (optical Image Stabilitation) yang akan membuat hasil jepretan Anda tidak blur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *