Spesifikiasi dan Harga Kamera Gopro 4 Black Edition Terbaru

Perkembangan dunia kamera dan teknologi semakin bergerak ke arah revolusioner. Produk-produk dibuat dengan cepat, lalu dipamerkan ke ruang publik. Lantas dengan cepat masyarakat pun menyukainya. Tak terkecuali dalam dunia perkembangan kamera saat ini. Yang berkembang cepat. Yakni dengan munculnya kamera action Gopro yang berasal dari Amerika, California dalam perkembangan dunia kamera. Harga kamera Gopro di Indonesia masih terbilang cukup tinggi. Tapi Andak tidak akan menyesal. Karena kualitasnya di dalam kamera Gopro terbilang cukup sebanding dengan harga yang dipatok.

Dengan dibuatnya kamera action buatan gopro. Memberikan sinyalemen, kalau teknologi kamera berkembang ke arah revolusioner. Bentuknya yang kecil, ringan dan bisa dibawa kemana-kemana. Mudah digunakan. Siapapun bisa mengoperasikannya. Kamera action Gopro cocok bagi Anda yang suka berfoto ria dalam kondisi, tempat maupun waktu kapanpun. Apalagi untuk anda yang gemar adventure, olahraga outdoor maupun di dalam air saat snorkeling. Desainnya yang simpel dan elegan, juga akan membuat anda sebagai penggunanya akan terlihat keren Hadirnya kamera gopro jenis yang terbaru yaitu gopro 4 black edition, memanjakan pencinta foto dari yang pemula sampai yang professional. Untuk harga kamera Gopro 4 black edition saat ini masih dipatok dengan harga Rp. 7.000.000.

Berikut spesifikasi kamera action gopro 4 black edition:

  • Full HD 3840 x 2160p
  • 12 Megapixels
  • Ultra Wide Angle Glass Lens + SuperView
  • Camera Housing Waterproof to 131′
  • MicroSD Card Slot
  • Built-In Wi-Fi dan GoPro App Ready
  • Micro HDMI
  • Supports 4K
  • 7K
  • 1080p60 Video

Bukan hanya bagus dan maksimal saat mengambil foto melainkan saat Anda mengambil video kamera gopro 4 black edition memberikan kualitas video yang benar-benar profesional dalam paket kecil dan audio yang hasilnya sama jernihnya ketika pengambilan rekaman. Dengan gambar yang jernih 4 kali lipat. Menampilkan peningkatan kualitas gambar dan prosesor 2 kali lebih kuat dengan frame rate video lebih cepat dan maksimal. Dengan hasil foto atau video yang bagus, masalah harga kamera gopro yang berkisaran di angka 7 jutaan. Tidak akan jadi masalah bagi anda yang menyukai fotografi atau pemula dalam dunia foto. Toh, anda juga pasti akan terpuaskan dan dimanjakan dengan spesifikasi yang ada di dalam kamera action gopro 4 black edition tersebut. Apalagi, kalau anda termasuk orang yang aktif di media sosial. Kamera action gopro 4 black edition juga sudah menyediakan Wi-Fi untuk memudahkan anda memasang hasil karya foto anda yang jernih dan berkelas ke media sosial Anda. Pastikan teman anda melihatnya dan bertanya-tanya, kamera apa yang anda pakai itu. Ya, jawabnya adalah kamera action gopro 4 black edition.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *