Spesifikasi & Harga Kamera GoPro Terkini 2017

Harga kamera GoPro —-Semenjak diluncurkan beberapa tahun, kamera GoPro semakin digemari dan disukai oleh para pencinta fotografi, traveler maupun backpacker. Bentuknya yang kecil, ringan dan mudah dibawa kemana-mana membuat kamera GoPro semakin laris dipasar Indonesia.

Jika Anda saat ini sedang mencari informasi harga kamera GoPro terkini 2017. Kami telah melist daftar harganya di bawah ini.

Baca juga: Ragam Harga Murah Kamera DSLR

  • GoPro HERO4 Black

GoPro kembali merilis kamera HERO4 nya namun dengan spesifikasi berbeda , action camera keluaran GoPro ini dinilai memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi diantara kamera GoPro lainnya , karena ini merupakan Action Camera pertama yang mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Harga GoPro HERO4 Black di pasar jual beli online Indonesia mencapai Rp . 5,700,000 an.kamera dengan harga mahal ini dinilai mampu memenuhi semua kebutuhan para konsumen bahkan kegiatan ekstrim sekalipun .

Spesifikasi Kamera GoPro HERO4 Black

   Video : 4K30

   Kekuatan Lensa : 12 MP

   File formats : JPEG

   Media Penyimpanan : micro-SDHC, micro-SDXC

   Waterproof : sampai dengan 40 meter

   Konektivitas : WiFi dan Bluetooth

   Display : Touchscreen LCD (Terpisah)

  • GoPro HERO4 Session

GoPro HERO4 Session merupakan action camera yang didesain khusus untuk kalian yang suka kamera dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun memiliki performa yang maksimal , ukurannya yang kecil memungkinkan pemakainya untuk mem-mounting kamera ini dimana saja .

Harga GoPro HERO4 Session di salah satu pusat perbelanjaan online indonesia adalah Rp. 3,5 Jutaan . kamera dengan desain yang simpel dan compact ini menduduki peringkat ke 4 kamera action dengan penjualan terbaik di Indonesia.

Spesifikasi Kamera GoPro HERO4 Session

   Video : 1920x1080p @ 60 FPS

   Kekuatan Lensa : 8 MP

   File formats : JPEG

   Media Penyimpanan : micro-SDHC, micro-SDXC

   Waterproof : sampai dengan 40 meter

   Konektivitas : WiFi dan Bluetooth    

  • GoPro HERO5 Black

Kamera GoPro HERO5 Black adalah action camera terbaru dari GoPro yang dirilis pada tanggal 2 Oktober 2017 . GoPro HERO5 Black ini dijual seharga Rp . 5,200,000 (Harga Pasar Amerika Serikat) Sedangkan di Indonesia harga Kamera GoPro HERO5 Black ini melonjak menjadi Rp . 5,900,000 .

Spesifikasi GoPro HERO5 Black

   Video : 4K30

   Kekuatan Lensa : 12 MP

   File formats : JPEG

   Media Penyimpanan : micro-SDHC, micro-SDXC

   Waterproof : sampai dengan 10 meter tanpa Housing Tambahan .

   Konektivitas : WiFi dan Bluetooth

   Display : Touchscreen LCD

Semoga ulasan singkat di atas bisa menjadi referensi Anda mengenai harga kamera gopro terbaru saat ini. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *