Spesifikasi & Harga Kamera Canon 80D

Harga kamera canon — Canon EOS 80D adalah kamera DSLR buatan Canon, dan penerus dari kamera canon 70D. Kamera ini mengusung 24Mp APS-C CMOS baru, seperti kamera Canon 70D, menawarkan Canon Dual Pixel on-sensor phase-detection system autofocus. Kamera Canon 80D juga mendapatkan 45-point AF sistem hybrid baru dengan semua poin menjadi cross-type. Ini adalah langkah dari sistem AF 19-point di 70D, meskipun tidak cukup pada tingkat yang sama seperti cakupan 65-point yang ditawarkan oleh lebih berorientasi profesional 7D Mark II.

Menampilkan body yang kuat antiterhadap debu dan kelembaban. Kamera Canon 80D memiliki polikarbonat eksterior dan magnesium alloy chassis. Hal ini hampir identik dalam desain dengan pendahulunya, dengan mayoritas kontrol diakses melalui layar sentuh, serta melalui titik kontrol fisik. Video adalah bagian utama dari keseluruhan paket kamera canon 80D ini. Meskipun tidak bisa menembak 4K, itu menawarkan 1080 / 60p capture dan autofocus terus menerus selama video. Sebuah soket headphone telah ditambahkan untuk pujian port mikrofon nya.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 80D:

   24MP APS-C CMOS sensor with Dual Pixel AF

   45-point AF system with all cross-type points

   3″ 1.04M-dot articulating touchscreen

   1080/60p video capture

   7 fps continuous shooting with AF

   Weather-resistant body

   7560-pixel RGB+IR Metering Sensor

   Wi-Fi + NFC

   Harga Kamera Canon 80D: Rp 14 jutaan

Perbaikan lainnya datang dalam bentuk sistem cermin getaran kontrol baru (mirip dengan Canon 5DS dan 7D Mark II), yang seharusnya membantu mengurangi efek blur-inducing dari shutter shock. Kamera Canon 80D juga memiliki keuntungan yakni dengan mengusung 7560 pixel RGB + IR sensor metering yang sama ditemukan di Rebel T6s dan T6i, perbaikan serius selama 63-zone dual layer sensor ditemukan di 70D. Sensor baru ini memberikan kamera beberapa tingkat kesadaran subjek manusia untuk pelacakan subjek melalui jendela bidik. Namun, tidak seperti kamera Canon 7D Mark II, Canon 80D tidak memiliki Canon ‘Cerdas Tracking dan Pengakuan’ sistem (ITR), yang menggunakan sensor metering.

Sensor baru pada kamera Canon 80D:

Kamera Canon 80D menandai langkah maju yang signifikan dalam pengembangan sensor Canon, menawarkan DR jauh lebih baik daripada 70D atau 7D Mark II. Namun sensor baru tidak menarik hanya karena gambar-gambar itu dapat menangkap. Ganda Pixel AF tidak hanya memungkinkan untuk fokus terus menerus selama video capture, tapi selama masih menangkap (dalam mode live view) juga. Kami pertama kali melihat fitur ini di T6s Rebel dan itu adalah menarik. Saat ini harga kamera Canon 80D dijual di rentang harga Rp. 14. 140.000 untuk paket body only, serta Rp. 15.720.000 untuk paket lensa kit 18-55mm IS STM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *