Spesifikasi dan Harga Kamera Xiaomi Yi Action

Tingginya minat pecinta gadget pada kamera action dengan kualitas gambar mumpuni, maka tak ingin ketinggalan, Xiaomi pun memproduksi kamera action. Harga kamera Xiaomi Yi Action yang dibanderol dengan harga murah ternyata mampu menarik minat para pecinta gadget, termasuk yang ada di Indonesia, dan berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

Desain Simpel dan Ringan

Tak bisa dipungkiri bahwa harga kamera Xiaomi Yi Action yang murah memang menjadi daya tarik utama. Selain itu, desainnya yang simpel serta bobotnya yang ringan ternyata juga membuat banyak pecinta gadget yang memburu kamera ini.

Kamera Xiaomi Yi Actio ini sebenarnya terdiri dari 2 edisi, yaitu edsi basic dan edisi travel. Bedanya ada pada perangkat pelengkapnya, jika edisi travel mendapat tambahan tongsis khusus untuk kamera Xiaomi, sehingga harganya pun menjadi lebih mahal.  

Baca Juga : Harga SLR Kamera Terbaru

Untuk desainnya, Kamera Yi Action ini mempunyai bentuk yang sederhana dengan dimesi cukup kecil yaitu 60.4 mm x 42 mm x 21.2 mm, dan bobotnya pun hanya 72 gram. Bentuk yang ringan serta simpel membuatnya nyaman dibawa kemana saja. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu hijau jungle dan putih.

Lensa Kamera Mumpuni

Kamera ini didukung dengan kekuatan lensa sebesar 16 MP yang sudah menggunakan sensor Sony Eony. Kamera Xiaomi ini juga sudah menggunakan lensa Wide Angle sehingga lebih optimal dalam mencapai sudut pandang, karena bisa mengabadikan gambar hingga 155 derajat, hal ini tentunya sangat coock digunakan di luar ruangan. Sedangkan untuk foto di dalam ruangan, Kamera Xiaomi ini dapat memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam kamera karena sudah dilengkapi dengan bukaan lensa F/2.8.

Kamera ini dapat mengabadikan gambar dengan resolusi 4608 x 3456 piksel serta video dengan resolusi Full HD 1080p. Tak hanya itu, sistem perekaman stereonya sangat jernih dengan noise yang minim, sehingga ketika digunakan untuk merekam video menggunakan drone maupun secara langusng sangatlah optimal

Prosesor Tinggi

Untuk prosesor, kamera ini sudah menggunakan Ambarella A7LS. yang dipadukan dengan sensor kamera BSI buatan Sony, sehingga foto serta video yang diambil pun jernih kualitasnya.

Baterai

Meski memiliki banyak kelemahan, namun kamera ini juga memiliki kelemahan, salah satunya pada bagian baterainya yang terbilang boros karena hanya bisa digunakan selam 2 jam. Akan tetapi, tak perlu khawatir, karena baterai kamera ini bisa diganti dengan baterai yang lebih tahan lama, atau bisa juga membeli baterai cadangan sebagai bekal saat hunting foto.

Jika dilihat dari harga kamera Xiaomi Yi action yang hanya dibanderol 1 jutaan, maka  tentunya sangat murah, apalagi kamera ini sudah dibekali lensa yang mumpuni dan berkualitas sehingga aksi memotret pun semakin nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *