Spesifikasi dan Harga Kamera Pocket Canon IXUS 175

Berbicara tentang kamera saku, tentunya tak bisa dilepaskan dari brand canon. Ya, Canon memang menjadi salah satu brand kamera ternama yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tak hanya kamera DSLR, namun kamera ini juga merilis kamera pocket Canon IXUS 175. Harga kamera pocket ini cukup terjangkau sehingga cocok bagi yang menginginkan kamera pocket berkualitas namun dengan harga yang tak membuat dompet tipis.

Desain Kamera

Canon IXUS 175 ini adalah kamera pocket atau kamera saku yang memiliki dimensi ukuran 95.2 x 54.3 x 22.1 mm. Bobotnya sendiri adalah 126 gram, dengan bentang layar berukuran 2.7 inchi  

Lensa Kamera Canon IXUS 175

Kamera Canon IXUS 175 ini memiliki sensor dengan resolusi 20 MP, Lensa Wide Angle, serta processor DIGIC 4+ serta bisa melakukan optical zoom 8x..

Adanya prosesor DIGIC 4+ serta Zoom optic hingga 8x membuat aktifitas pemotretan menjadi semakin mudah. Adanya teknologi ini tentunya akan mendeteksi pengaturan optimal serta memberikan kemudahan saat pengoperasian. Selain resolusi foto semakin tinggi, juga pengguna bisa semakin meningkatkan kreatifitasnya meski dengan pengaturan minimal.

Baca juga: RAGAM DRONE KAMERA MURAH

Kamera beresolusi 20 MP ini semakin menghasilkan gambar yang berkualitas karena adanya kecepatan ISO tinggi, sehingga semakin meningkatkan fungsi dari Intelligent IS serta semakin mempercepat waktu mulai serta waktu AF. Meski memiliki desain yang ringkas dan kompak, namun semakin hebat dengan adanya zoom optik 8x. Canon ini juga memiliki teknologi unik Canon ZoomPlus yang mana zoomnya bisa diperpanjang hingga 16x zoom yang bisa digunakan pengguna untuk mengambil gambar dari jarak yang jauh namun tentunya dengan detail yang indah.

Ragam Fitur dan Filter

Kamera ini juga dilengkapi dengan beragam fitur filter serta efek yang akan membuat hasil foto lebih keren. Canon IXUS 175 ini memiliki beragam mode pemotretan serta fitur yang keren seperti efek miniatur, efek mata ikan, monokrom, efek kamera mainan, efek poster, rana panjang, serta kembang api. Beragamnya filter dalam kamera ini membuat pengguna bebas untuk memvariasikan beragam ekspresi pemotretan dengan pengaturan yang minimalis.

Konektivitas Instan

Adanya Flash Air / Eye-Fi di dalam IXUS 175 membuat pengguna bisa berbagai video serta gambar dari kamera pocket ini ke perangkat seluler atau ke smartphone menggunakan Wi-Fi, caranya adalah cukup dengan memasukkan kartu Flash Air ke dalam kamera yang akan menghubungkan koneksi ke beragam platform sosial.

Harga Canon IXUS 175

Harga kamera pocket ini terbilang sangatlah terjangkau, cukup dengan dana Rp 1 jutaan rupiah sudah bisa mendapatkan kamera pocket yang mumpuni ini.

Meski harga kamera pocket Canon IXUS 175 murah, namun spesifikasinya tidaklah murahan sehingga tetap bisa menghasilkan gambar serta video yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *