Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm X-E2

Menyebut brand kamera, tentunya nama brand fujifilm selalu masuk ke dalam deretan kamera yang berkualitas. Dengan pengalaman yang sudah puluhan tahun tentunya membuat fujifilm memiliki teknologi yang tinggi dalam hal kamera. Salah satu kamera terbaru fujifilm yang mempunyai kualitas yang bagus adalah Fujifilm X-E2. Harga kamera fujifilm X-E2 ini memang terbilang mahal, akan tetapi ini tentunya sesuai dengan kemampuan dan teknologi yang dimiliki.

Fujifilm selama ini memang dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas, oleh karena itu tak perlu heran jika banyak fotografer profesional yang menggunakan kamera dari Fujifilm sebagai sahabat dan senjata andalan ketika memotret.

Fujifilm banyak menghadirkan kamera dengan berbagai jenis, baik itu DSLR maupun Mirrorless, dan untuk kamera mirrorless yang saat ini sedang banyak digandrungi aalah Fujifilm X-E2.

  • Desain Fujifilm X-E2

Desain serta tampilan kamera Fujifilm X-E2 ini klasik atau retro. Dilihat dari desainnya saja, sudah terlihat bahwa kamera ini memberikan kesan yang mewah serta premium. Pada bagian belakang dilengkapi layar berukuran 3 inchi serta viewfinder pada sebelah kiri atas. Untuk bagian tombol-tombol pengaturannya sendiri ditata rapi, sehingga terlihat simpel serta memberikan kemudahan bagi yang ingin menggunakannya.  

  • Lensa Kamera Fujifilm X-E2

Resolusi kamera ini cukup besar yaitu 16.3 Megapixel, untuk kebutuhan pemotretan sehari-hari atau momen penting dalam keseharian, tentunya resolusi ini sudah lebih dari cukup, dan tentunya hasil foto yang dihasilkan pun akan terlihat tajam dan bagus. Untuk rentang ISO yang ada di kamera ini ketika dalam mode auto berkisar antara 200-6400. Rentang ISO tersebut dapat diperluas lagi hingga ISO 100-25600.

  • Bobot Fujifilm X-E2

Bobot dari kamera ini sendiri adalah 12.35 oz atau sekitar 350 gram dengan baterai serta memory card yang sudah terpasang pada kamera. Berat kamera ini tentunya cukup ringan sehingga akan sangat nyaman ketika dibawa travelling atau jalan-jalan.

  • Kelengkapan Pack

Dalam wadah paket kamera fujifilm X-E2 ini terdapat beberapa kelengkapan lain kamera yaitu Battery Charger, Lithium Ion Battery, Software CD-ROM, Shoulder Strap, serta Zoom Lens XF 18-55 mm f/2.8-4.

  • Harga Fujifilm X-E2

Bagi yang ingin memiliki dan membeli kamera fujifilm X-E2 ini, maka dana yang harus dikeluarkan untuk membeli kamera ini pun cukup banyak, karena harga kamera fujifilm X-E2 ini ada pada kisaran Rp 16 jutaan. Harga ini memang terbilang mahal untuk kamera mirrorless, akan tetapi harga ini tentunya sepadan dengan kualitas serta teknologi yang dimiliki.

Itulah spesifikasi dan harga kamera fujifilm X-E2 yang bisa menjadi referensi bagi yang ingin mempunyai kamera mirrorless namun dengan kualitas kamera DSLR yang mumpuni, baik itu dari sisi desain, ISO, dan hasil fotonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *