Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm seri FinePix S4500

Fujifilm merupakan merk kamera yang sudah dikenal berkualitas sejak dulu hingga kini, seiring kemajuan zaman, teknologi kamera fujifilm pun semakin kekinian. Salah satunya adalah kamera Fujifilm seri FinePix S4500. Meski kamera ini bukan kamera keluaran terbaru dan harga kamera Fujifilm ini juga sudah turun, namun masih banyak yang mencari dan ingin membeli kamera ini. Hal ini karena spesifikasi kamera ini yang memang mumpuni.

Layar LCD

Kamera ini mempunyai layar LCD yang terang, ukurannya pun lebar yaitu 3.0 inchi sehingga akan sangat memudahkan pengguna untuk melihat gambar yang diambil. Resolusinya sendiri 230.000 piksel, sehingga tak perlu takut gambar yang diambil akan pecah atau noise.

Lensa

Fujifilm terkenal dengan kualitas lensa yang sudah tidak diragukan lagi, apalagi lensa produksinya sudah digunakan secara luas di berbagai bidang, seperti TV, CCTV, hingga satelit luar angkasa. Produksi yang sangat itu juga diterapkan di kamera ini, dengan zoom optik 30x serta presisi yang tinggi, tentunya membuat lensa kamera ini sangatlah nyaman ketika digunakan. Lensa yang dipakai di kamera FinePix S4500 ini telah melalui serangkaian proses lewat Super EBC yang mana merupakan pelapisan berkas elektron berlapis-lapis. Dengan adanya proses ini, maka bayangan atau silau lensa dapat dikurangi sehingga kualitas gambar pun menjadi jernih.

Kontrol Zoom

Harga kamera fujifilm ini meski terbilang terjangkau, namun tetap memiliki kualitas tinggi, salah satunya pada bagian zoom optiknya. Kontrol zoom pada kamera ini juga dapat dilakukan 30x sehingga objek yang dipotret pun bisa dibingkai dengan akurat serta presisi yang tinggi. Selain itu, fotografi makro dengan kamera ini juga membuat pengguna bisa menangkap detail indah hanya dalam jarak 2 cm sehingga pengambilan objek jarak dekat bisa benar-benar terlihat jenrih dan indah.

Sensitifitas Tinggi

Dengan adanya stabilisasi gambar ganda mengeliminasi foto-foto yang kabur sehingga kamera ini bisa dikatakan minim noise meski menggunakan rentang zoom maksimum.

Jendela Bidik Elektrik

Jendela bidik elektrik yang jernih serta jelas pada kamera ini membuat tingkat visibilitas pada siang hari sangatlah jernih sehingga mampu memberikan kestabilan kamera ketika memotret menggunakan zoom optik 30x.

Baterai AA

Kamera ini ditenagai dengan empat baterai ukuran AA yang tentunya sangatlah cukup untuk digunakan dalam pengambilan gambar. Namun, untuk berjaga-jaga, tetap sediakan cadangan baterai AA lainnya, agar bisa mengakomodir kebutuhan baterai saat kamera sedang digunakan.

Kemampuannya yang mumpuni namun dengan desain yang simpel, membuat kamera ini juga bisa menjadi pilihan bagi fotografer pemula yang ingin mengasah keahlian agar lebih profesional. Harga kamera Fujifilm FinePix S4500 saat ini ada pada kisaran 1 jutaan. Sehingga sangatlah terjangkau bagi yang ingin belajar fotografi dengan kamera berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *