Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 1100D

Perkembangan teknologi khususnya sosial media, membuat setiap orang jadi gemar mengunggah foto setiap momen penting yang dialami. Bagi yang hanya memotret untuk senang-senang memang cukup menggunakan kamera ponsel, namun bagi yang memiliki kegemaran fotografi, maka akan butuh kamera DSLR yang memiliki kualitas lebih tinggi dibandingkan kamera ponsel atau kamera pocket. Akan tetapi, banyak yang masih berpikir ulang ketika akan membeli kamera, salah satunya adalah harga. Padahal tak semua kamera DSLR memiliki harga yang mahal, contohnya harga kamera Canon EOS 1100 D yang cukup terjangkau

Nama Canon tentunya sudah tak asing lagi dalam dunia teknologi kamera. Sejak dulu, perusahaan ini memang sudah banyak merilis beragam tipe kamera berkualitas dengan harga yang bersahabat, salah satu kamera Canon yang berkualitas namun dengan harga terjangkau adalah Canon EOS 1100D

Kamera ini sangat cocok bagi mereka yang ingin terjun dan belajar tentang dunia fotografi, selain itu cocok juga untuk para pemilik kamera pocket yang ingin upgrade ke kamera DSLR.

Baca juga: Harga Kamera DSLR Murah

Canon EOS 1100D memiliki penampilan yang menakjubkan sehingga layak menjadi pilihan. Kamera ini memiliki tampilan yang sporty sehingga nyaman ketika digenggam. Desainnya yang dinamis juga nyaman meski hanya digenggam menggunakan satu tangan saja, hal ini tentunya memudahkan pengguna ketika akan mengambil objek. Inilah salah satu keunggulan yang dimiliki Canon EOS 1100D selain harga kamera Canon ini yang memang terjangkau dan ramah di kantong.

Untuk besaran sensornya, Canon EOS 1100D memang terbilang kecil, karena hanya 12.2 MP, namun tak perlu khawatir, dengan dukungan sensor CMOS membuat kemampuan kamera ini lebih baik. Canon EOS 1100D mampu merekam memori serta memberikan kualitas gambar yang bagus serta warna yang tajam.

Kemampuan perekaman dan pemotretan menggunakan Canon EOS 1100D pun sudah sangat mumpuni, dengan lens kit 18-55 mm, serta adanya fitur HD Movie recording membuat Canon EOS 1100D bisa merekam video dengan kualitas tinggi EOS Movie (High Definition).

Tak hanya handal dalam hal perekaman, namun kamera ini juga sangat handal di sektor pemotretan yang memang menjadi kemampuan utama Canon EOS 1100D. Kamera ini memiliki fitur sensitivitas 100-6400 serta fitur sharp focus.

Fitur sharp focus ini merupakan fitur teknologi yang dimiliki oleh Canon EOS 1100D sehingga mampu memberikan ketajaman hasil gambar ketika digunakan untuk memotret, meskipun dalam kondisi minim cahaya. Sehingga tampilan gambar yang dipotret Canon EOS 1100D pun tak kalah dengan DSLR yang lebih mahal.

Sedangkan untuk harga kamera Canon EOS 1100D terbilang terjangkau, dengan harga Rp 4.250.000,- tentunya sangatlah ramah di kantong, khususnya bagi mereka yang baru ingin belajar fotografi, kamera ini sangatlah cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *