Simak Cara Menghubungkan Kamera Action Kogan ke Android dengan Mudah

Tidak banyak dari masyarakat Indonesia yang mengetahui apa itu kamera action Kogan. Alat ini adalah seperangkat kamera yang dibuat serta dirancang secara khusus untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup seseorang. Kamera ini biasanya dipasang di beberapa bagian tubuh seseorang untuk melihat sudut pandang mereka seperti dari kepala, lengan, dada, dan lain sebagainya. Sementara Kogan adalah salah satu merek dari kamera aksi tersebut. Dengan memasang kamera ini pada tubuh Anda, maka Anda pun akan merasakan sensasi yang berbeda ketika melihat hasil rekaman dari kamera tersebut.

Selain Kogan, kamera ini juga tersedia dalam beberapa merek lainnya yang tentunya tidak kalah bagus dan menarik darinya. Namun, Kogan lah yang menjadi jagoannya dalam kategori kamera berjenis seperti ini karena harganya yang jauh lebih murah dari merek lainnya serta kualitas pengambilan gambar dan hasil gambar pun termasuk dalam yang terbaik.

Kamera action Kogan ini memiliki beberapa kelebihan yang dimana salah satunya adalah kamera ini dapat disambungkan dengan HP Android yang Anda miliki hanya dengan menggunakan Wi-Fi. Namun masih banyak yang masih belum mengetahui bagaimana cara menyambungkan kamera tersebut dengan HP mereka padahal sangat mudah untuk menyambungkannya serta tidak memakan waktu yang lama, melainkan sangat singkat dan cepat.

Berikut adalah langkah-langkah dalam menyambungkan kamera ke HP Android Anda:

  1. Download aplikasi XDV pada HP Anda dengan menggunakan Google Play.
  2. Hidupkan kamera.
  3. Tekan tombol Wi-Fi yang terletak disebelah kanan dan tekan selama 3 detik.
  4. Jika sudah aktif, maka akan muncul lambang Wi-Fi berwarna kuning di layar kamera tersebut.
  5. Buka Wi-Fi Information dan masukan ID serta kata sandi agar dapat tersambung dengan HP Anda.
  6. Buka aplikasi XDV dan Wi-Fi akan mencari ID dari kamera tersebut.
  7. Setelah ketemu, klik lalu masukan kata sandinya.
  8. Tunggu sampai tersambung.
  9. Jika muncul gambar icon kamera tersebut, maka kamera dan HP sudah tersambung.

Kamera action Kogan memang tidak begitu lazim didengar oleh masyarakat Indonesia. Namun jika Anda tertarik dalam bidang fotografi, perfilman, dan selalu mengetahui hal-hal baru mengenai teknologi, maka jenis kamera ini bukanlah sebuah hal asing. Selain harganya yang murah, kamera ini dipilih karena kemudahannya untuk dibawa-bawa dan dapat dipasangkan di kepala, dada, dan bagian tubuh lainnya untuk mendapatkan sudut pandang yang dilihat oleh yang memakainya. Kamera ini cocok untuk Anda yang memang sering melakukan petualangan dan suka berwisata. Selain itu, kamera ini dipilih karena mampu disambungkan ke HP Android Anda. Jadi tidak perlu susah-susah jika ingin menonton kembali apa yang sudah direkam serta Anda pun dapat mengambil gambar dari HP menggunakan kamera jenis tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *