Simak 4 Alasan Mengapa Kamera Sony A9 Sangat Cocok untuk Para Traveler

Sony merupakan sebuah brand produk teknologi yang berasal dari negeri sakura Jepang. Produk-produknya sudah cukup lama masuk ke pasaran dalam negeri dalam berbagai bentuk, bukan hanya smartphone saja, melainkan juga ada laptop bahkan yang cukup digemari oleh konsumen Indonesia adalah kamera Sony. Pastinya bukan hal yang baru lagi untuk Anda bukan terkait produk yang satu ini. Kamera keluaran dari Sony memang sudah sangat dikenal di pasaran, bahkan sejajar dengan nama-nama besar diantaranya adalah Nikon dan juga Canon, dari segi harganya juga terbilang masih menjangkau kalangan menengah.

 Simak 4 Alasan Mengapa Kamera Sony A9 Sangat Cocok untuk Para Traveler

Khusus untuk Anda yang senang dengan fotografi, belakangan ini Sony baru saja mengeluarkan seri terbaru yaitu kamera mirrorless a9, namanya mungkin sudah tidak asing lagi, produk kamera yang satu ini digadang-dagang juga akan bersaing dengan keluaran dari vendor lainnya. bahkan di pasaran sendiri juga sudah cukup banyak diantara konsumen yang menantikannya. Anda tidak boleh ketinggalan, karena kamera Sony a9 tersebut membekalkan cukup banyak keunggulan, diantaranya adalah:

Baca juga : Review Kelebihan Serta Kekurangan dari Kamera Sony Alpha A3500 Terbaru 2018

  1. Menggunakan sensor Exmore RS CMOS, sensor ini sendiri sudah pernah diterapkan atau digunakan pada produk-produk keluaran dari Sony sebelum-sebelumnya, kemampuannya yang sangat tinggi dalam mengabadikan sebuah gambar. Bahkan mampu menghasilkan gambar sampai dengan 20 per detik tanpa blackout sama sekali. Sangat cocok bagi yang gemar travelling. Mengambil gambar di moment-moment terbaik yang Anda temukan.
  2. Dibekali dengan 2 lot SD card, bagi yang terbiasa kehabisan kapasitas memory karena saking senangnya mengambil gambar, maka kini tidak perlu khawatir hal yang sama akan terulang, faktanya kamera yang satu ini sudah dibekali dengan 2 slot untuk menampung 2 memory sekaligus, jadi tak harus langsung memindahkannya ke laptop, lebih praktis dengan cara ini ketika tengah jalan-jalan.
  3. Kapasitas baterai yang lebih besar, dari segi baterai atau sumber dayanya sendiri Sony juga membekalkan nilai lebih, yaitu baterai jenis Z yang jika diuji ketahannaya2,2 kali lebih lama dibandingkan dengan kamera keluaran dari Sony sebelum-sebelumnya, sangat cocok bukan bagi yang memang hobby travelling di luar. Kini tak harus mengandalkan 2 baterai cadangan lagi saat ingin hunting foto.
  4. Body yang lebih ringkas, nilai lebih lainnya yang ditawarkan adalah dari segi ukuran atau body, Sony seri yang satu ini memberikan sebuah body atau tubuh kamera yang cukup kecil, bobotnya juga ringan, sehingga memungkinkan Anda lebih nyaman membawanya kemana-mana tanpa harus memakan terlalu banyak ruang.

 

Jadi bagaimana, tertarik untuk memakai produk kamera yang satu ini, memang tidak bisa dipungkiri bahwa kamera Sony a9 ini benar-benar dikeluarkan khusus untuk mereka yang hobby travelling, melihat dari beberapa keunggulan tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *