Review Kelebihan Serta Kekurangan dari Kamera Sony Alpha A3500 Terbaru 2018

Sony adalah satu dari banyaknya vendor kamera yang populer di Indonesia, dengan berbagai produk yang menakjubkan mereka mampu membuat pemakainya selalu puas. Jika Anda salah satu penggemar fotografi tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai produk Sony. Misalnya saja kamera Sony Alpha A3500 yang dibekali dengan kemampuan memotret yang terbaik sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kamera tersebut termasuk jenis DSLR yang mempunyai desain ergonomis dan sangat memudahkan siapa saja yang menggunakan, baik itu pemula ataupun professional.

Bagi Anda yang mempunyai keinginan untuk membeli kamera DSLR terjangkau harganya tetapi kualitas luar biasa bisa memilih dari Sony. Hadir dengan berbagai kelebihan antara lain yaitu:

Review Kelebihan Serta Kekurangan dari Kamera Sony Alpha A3500 Terbaru 2018

  1. Mempunyai lensa kit yang cukup enteng walaupun pada dasarnya tekstur keras dan optiknya begitu tajam.
  2. Cara pengoperasiannya cukup mudah, Anda tidak memerlukan waktu yang banyak hanya sekedar bisa menggunakan kamera tersebut.
  3. Untuk para pecinta travelling akan sangat dimudahkan karena memang mempunyai ukuran yang sedang, body dan juga lensa yang ringan.
  4. Bisa menghasilkan gambar yang terbilang bagus, tetapi kalau dalam hal ini bisa tergantung dari orang yang mengambil gambar sendiri. Walaupun pada dasarnya mudah tetapi jika tidak diatur dengan tepat pasti gambarnya tidak akan bagus.
  5. Jika Anda ingin melakukan penggantian lensa akan sangat mudah, karena jenis kamera Sony ini sangat fleksibel bisa digunakan untuk beberapa pilihan warna dari mulai lensa Canon, Nikon dan lainnya.

Dari beberapa hal yang merupakan kelebihan diatas tetapi tetap saja sebuah barang mempunyai kekurangan, begitu pula kamera A3500 dari Sony tersebut. Walaupun begitu tetap saja bisa Anda minimalisir dengan beberapa cara. Berikut ini beberapa kekurangan yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan yaitu:

  1. Bagi Anda yang menyukai vidiografi, untuk jenis kamera tersebut tidak bisa mendukung dengan baik karena tidak mempunyai input, output dan juga kontrol suaranya.
  2. Untuk lensa yang telah Anda beli satu paket bersama dengan kameranya ternyata tidak disertai dengan OSS.
  3. Untuk autofocus jika digunakan pada kondisi minim cahaya ataupun di indoor lebih lelet dan susah.
  4. Mempunyai kontrol 1, jadi belum begitu memudahkan dan membuat maksimal penggunaan.
  5. Lensa e-mount dari kamera tersebut lebih mahal.

Baca Juga Mengulas Tentang Keunggulan dari Kamera Sony yang Akan Membuat Anda Ingin Memilikinya  

Untuk beberapa kekurangan yang telah disebutkan diatas sebenarnya tidak mempunyai pengaruh yang begitu banyak, tetapi hanya saja bisa membuat pengguna merasa kurang. Namun bila Anda melihat kembali dari harga kamera Sony tersebut yang tergolong murah pastinya hal itu sudah termasuk wajar. Dipasaran sendiri jenis kamera keluaran Sony itu hanya berada pada kisaran harga 4 jutaan, untuk lebih pastinya Anda bisa melihat terlebih dahulu pada toko online sebelum membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *