Review Kamera Sony Cyber-Shot RX 10 III

Kamera Sony Cyber-Shot RX10 III adalah kamera antusias berorientasi dengan 24-600mm lensa F2.4-4 setara dan 20MP sensor 1 “-jenis CMOS. Sensor dan prosesor gambar BIONZ X dibagi dengan RX10 II dan Sony RX100 IV, dan menawarkan berbagai besar dinamis dan kinerja ISO serta video 4K dan berbagai kecepatan lainnya juga tinggi. RX-series dirancang untuk video shooting, dan foto yang sangat maksimal dan RX10 III tidak mengubah itu. Kisah besar dari karya buatan sony dari RX10 III terletak di dalam lensa zoom yang sangat besar. Review kamera sony ini pun banyak mendapat respon yang positif dari para penggunanya. Ini petanda yang positif bagi Sony untuk terus berkembang dalam dunia foto.

Kamera Sony Cyber-Shot RX 10 III mungkin terlihat mirip dengan jenis kamera sony RX10 II ketika Anda melihat keduanya secara individu, tetapi setelah Anda melihat mereka bersama-sama, itu segera jelas berapa banyak Sony tweak untuk desain III mengakomodasi peningkatan tiga kali lipat kekuatan pada zoom. Tubuh dan grip RX10 III yang minimalis, dan beratnya sedikit meningkat. Sebelum Anda membeli kamera sony tersebut ada baiknya Anda melihat sekilas beberapa review kamera di sini lebih lanjut sebagai referensi buat Anda pencinta kamera buatan Sony. Yang kualitasnya sudah sangat teruji, termasuk dalam bidang-bidang teknologi lainnya. Sony bisa dibilang selalu terdepan.

Akan ada orang-orang yang membeli kamera sony cyber-shot RX10 III. Tapi Anda layak bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar membutuhkan jangkauan 600mm – foto lensa yang ditawarkan RX10 III begitu baik mungkin layak untuk Anda bahkan jika Anda hanya menggunakan jangkauan esktrim sesekali.RX10 III menawarkan semua yang membuat RX10 II kamera seperti menarik. Sensor ini menawarkan performa yang hebat, 4K dan bingkai video tinggi dan berkualitas baik. Kamera Sony Cyber-Shot RX10 III memiliki banyak potensi sebagai kamera liburan keluarga, solusi all-in-one foto dan video untuk wartawan di ruang berita staf, atau sebagai dokumenter fotografi di mana Anda tidak selalu mendapatkan subjek anda saat dekat.

Baca juga: 4 Tips Memilih Kamera Bagus Untuk Momen Anda

Sekarang, apakah Anda ingin menggunakan semua jangkauan ini akan sangat bervariasi tergantung pada jenis fotografi Anda saat menikmati. Anda bisa mengambil beberapa latihan untuk mendapatkan foto yang baik dengannya. Hanya karena Anda dapat melihat tampilannya lebih dekat ke objek tidak selalu bertepatan dengan peningkatan kualitas foto atau  Klip video yang diambil. Semoga review kamera sony cyber-shot RX10 III, ini bisa menjadi pertimbangan anda membeli kamera yang cukup berkelas dari sony tersebut.

Berikut spesifikasi dari kamera sony cyber-shot RX10 III

20MP 1″-type stacked CMOS sensor

24-600mm equivalent F2.4-4 Zeiss Vario-Sonnar T* lens

Bionz X processor

4K video capture

Ultra slow-motion video capture

Tilting screen and high-resolution OLED electronic viewfinder with 2.35m dots

Harga Rp. 19.8 jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *