Review Kamera Anti Air Berbagai Merk

Menikmati pemandangan alam bawah laut tentu merupakan pengalaman yang berkesan. Apalagi jika pengalaman tersebut dapat diabadikan dalam bentuk gambar atau video. Beberapa tahun terakhir, kamera yang dapat diandalkan untuk memotret dari dalam air banyak diproduksi untuk menunjang kegiatan berfoto yang dilakukan di dalam air atau di tempat yang lembab dan basah. Kamera jenis ini memiliki daya tahan terhadap air, sehingg cocok dijadikan teman ketika bersnorkling atau menyelam. Hampir semua perusahaan kamera terkemuka kini memproduksi kamera tahan air. Berikut ini adalah review tentang kamera anti air dari berbagai merk terkemuka yang sedang laris di pasaran dan mendapatkan rating yang bagus di berbagai ulasan kamera.

Baca juga: Daftar Kamera Anti Air Terbaik 2017

Sony Cybershoot TF1

Sony merupakan salah satu produsen alat elektronik terkemuka yang juga memproduksi kamera underwater. Salah satu kamera tahan air rilisan Sony adalah Sony Cybershoot TF1. Kamera yang satu ini dibekali dengan penangkap gambar yang memiliki resolusi 16 MP. Salah satu fitur unggulan kamera bawah air yang satu ini adalah mampu menangkap objek bergerak dengan hasil yang jernih. Jika biasanya hasil tanggapan kamera pada objek bergerak cenderung kabur, kamera ini mampu menghasilkan gambar jernih untuk objek bergerak, sehingga dapat diandalkan untuk menangkap pergerakan ikan atau arus ombak dasar air. Di pasaran Indonesia, kamera ini dijual seharga Rp. 1.900.000-an.

Olympus Stylus Tough TG-830 iHS

Kamera anti air Olympus Stylus Tough TG-830 iHS ini dibekali dengan sensor beresolusi 16 megapixel. Kamera ini memiliki berbagai keunggulan, misalnya fitur GPS yang akan membuat anda kembali ke titik awal penyelaman, sehingga anda tidak akan tersesat di bawah air. Selain ini, kamera ini juga cukup tahan banting, tetap aman jika jatuh dari ketinggian 2 meter. Kamera yang di pasaran Indonesia dijual dengan harga sekitar Rp. 2,3 jutaan ini juga difasilitasi berbagai fitur unggulan, seperti anti debu dan anti goncangan. Kamera ini juga dapat diandalkan untuk menangkap objek gambar dengan kedalaman sepuluh meter.

Pentax Pocket Camera WG-20

Pentax merupakan salah satu produsen kamera yang di beberapa negara seri kamera rilisannya diganti dengan merk Ricoh. Salah satu kamera underwater unggulan produsen yang satu ini adalah Pentax Pocket Camera WG-20. Kamera ini memiliki resolusi 14 megapixel, dengan optical zoom hingga 4x, sehingga cukup bisa diandalkan untuk menangkap objek di dalam air dalam jangkauan yang jauh. Kamera ini juga mampu bertahan di kedalaman 14 meter. Adapun fitur unggulan dari kamera underwater yang satu ini di antaranya adalah ditunjang dengan teknologi inductive power standar, juga mampu mendungung pengecasan baterai dengan memanwaatkan sambungan wireless. Di pasaran Indonesia, kamera ini dijual dengan harga sekitar Rp. 3,1 jutaan.

Itulah beberapa kamera anti air yang cukup dapat diandalkan untuk menangkap objek di bawah laut dan wahana dalam air lainnya. Memilih kamera waterproof yang tepat akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *