Review & Harga Kamera Samsung NX300

Harga kamera Samsung — Samsung NX300 adalah kamera terbaik di kelas Samsung NX, Sistem Compact Camera (CSC) seri populer dan inovatif. Samsung NX300 mengusung sensor 20.3MP APS-C CMOS dan memiliki rentang ISO yang disempurnakan 100-25,600.  Ditambah video Full HD pada 50, 25 atau 24 frame per detik dalam format H.264.

Sensor itu sendiri telah dipasangkan dengan sensor pencitraan DRIMe IV Samsung. Samsung mengklaim kamera ini memiliki pengurangan noise yang lebih baik dan reproduksi warna yang ditingkatkan daripada yang ditemukan di Samsung NX210 N. Samsung juga mengakui auto focus (AF) dengan sistem AF hybrid yang sama sekali baru untuk NX300.

Tidak puas dengan hanya Wi-Fi, Samsung NX300 juga memiliki teknologi NFC pada kamera Samsung NX300. NFC (Near Field Communication) memungkinkan fotografer berbagi foto mereka dengan perangkat NFC enabled (misalnya kamera lain atau smartphone) hanya dengan sentuhan.

Seperti smartphone Galaxy S4, kamera NX300 memiliki layar sentuh AMOLED – 3,3 inci satu dengan resolusi 768k-dot. Ini juga berengsel, sehingga dapat menarik diri dari badan kamera dan diputar pada porosnya untuk dilihat dari kedua sudut tinggi dan rendah – fitur yang sangat berguna untuk pemotretan di atas kepala orang banyak, misalnya.

Salah satu fitur yang sangat baik dilakukan untuk Samsung NX300 dari model lain dalam seri  ini adalah tombol i-Function, hadir pada 18-55mm lensa OIS kit. i-Function memungkinkan siklus Anda melalui pengaturan umum (ISO, exposure dll) yang kemudian dapat menyesuaikan menggunakan  fokus pada lensa – fitur yang hebat yang membuat hobi fotografer Anda semakin dimanjakan.

Kamera ini juga ada built-in flash, tetapi tidak seperti beberapa saingan Samsung NX300 dibundel flash eksternal (SEF8A0). Jika Anda sedang mencari pilihan yang lebih kuat Anda dapat memilih dari berbagai Samsung flash external, juga.

Layar touchscreen di bagian belakang kamera menawarkan akses ke sebagian besar kontrol kamera, seperti halnya pilihan tombol yang terletak di sekitar badan kamera, meskipun untuk sebagian perubahan pengaturan kami selama pengujian kami menemukan diri menggunakan fasilitas i-Function. Ketika Anda memilih untuk memanfaatkan layar sentuh Anda akan senang mengetahui bahwa semua ikon dari ukuran yang baik dan sistem menu kamera mudah dinavigasi. Harga kamera Samsung NX300 ini, memang cukup mahal sekitar Rp. 11 jutaan, tapi sebanding dengan spesifikasi & teknologi yang ada di kamera stylish ini.

Spesifikasi Kamera Samsung NX300:

  • 20.3MP APS-C sensor
  • ISO 100 – 25600
  • Up to 8.6fps continuous shooting
  • Full HD video capture at 50, 25 and 24p
  • 3.3-inch, 768k-dot AMOLED touchscreen
  • Manufacturer: Samsung
  • Harga kamera Samsung NX300: Rp. 11.112.053

Catatan:

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *