Rekomendasi Kamera Anti Air yang Tepat Menemani Aktivitas Travelling Anda

Anak muda sekarang ini memang banyak yang memiliki hobby fotografi, yaitu mengabadikan gambar dimanapun dan juga dalam kondisi apapun sebagai kenang-kenangan mereka, atau nantinya akan langsung di posting dalam media sosial. Tentunya untuk menunjang hal tersebut maka kamera menjadi hal yang sangat penting untuk dimiliki. Pilihan jenisnya sendiri agaknya begitu banyak, mulai dari produk kamera saku, kamera DSLR sampai dengan kamera aksi. Salah satu fiture yang paling banyak dicari oleh masyarakat saat ini adalah kamera anti air.

Rekomendasi Kamera Anti Air yang Tepat Menemani Aktivitas Travelling Anda

Sebenarnya bukan tanpa alasan, melainkan dengan fiture yang satu ini nantinya mereka bisa lebih bebas dalam abadikan sebuah moment, tak hanya di daratan saja, melainkan juga bisa dalam kondisi lingkungan yang berair. Namun memang tidak semua kamera dilengkapi adanya fiture tersebut, karena itulah sering kali diantaranya yang mudah rusak, karena tidak sengaja terjatuh di air tanpa dilengkapi pelindung khusus atau sejenisnya.

Itulah mengapa lebih aman membeli kamera anti air langsung di pasaran, berikut ini ada beberapa rekomendasi produk kamera yang water resistant, cocok dipakai untuk travelling, diantaranya adalah:

  1. Nikon Coolpix, kamera yang satu ini dikeluarkan oleh Nikon sebagai salah satu inovasi yang baru, dimana ia memiliki ketahanan yang tinggi terhadap air, bahkan bisa dipakai untuk menyelam sejauh 30 meter di bawah permukaan laut. Dengan catatan bahwa baterainya ditutup rapat sehingga tidak akan kemasukan air.
  2. Canon Powershot, tak kalah dengan Nikon, salah satu brand kamera terkenal lainnya yaitu Canon juga menciptakan inovasi baru produk yang memiliki ketahanan bagus terhadap air. Itulah mengapa nantinya cocok digunakan mengambil gambar di dalam air, baik itu ketika menyelam atau bermain di kolam, seri Powershot dengan bentuk mungil ini dibandrol dengan harga 3 jutaan rupiah.
  3. Fujifilm Finepix, model yang eye catching dan juga dengan kemampuan yang tinggi pula dalam mengabadikan gambar, Fujifilm Finepix ini memiliki ketahanan terhadap panas dan juga suhu dingin yang tinggi, dapat dipakai untuk menyelam sampai dengan 20 meter di bawah permukaan laut.
  4. Gopro Hero 6, salah satu brand yang terkenal mengeluarkan produk kamera aksinya, juga menjadi pelopor keluarnya produk kamera aksi dengan performa yang tinggi, seri Hero 6 hadir dengan ukuran yang lebih compact kecil, praktis untuk dibawa kemana-mana dan juga berbekal spesifikasi tinggi, ketahanan yang bagus digunakan di dalam air. Harganya sendiri agak mahal yaitu sekitar 6 jutaan rupiah.

Baca juga Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Kamera Anti Air

Tertarik dengan salah satu seri dari kamera anti air tersebut? Belilah yang sesuai dengan budget Anda. Di pasaran untuk menemukan merk-merk di atas bukanlah hal yang sulit, karena termasuk brand yang sangat terkenal di dalam negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *