Rekomendasi Kamera Anti Air Kualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

Petualangan di bawah laut selalu membuat banyak petualang terkesima. Keindahan laut yang biru, karang yang sehat, ikan yang jarang ditemui dan tempat yang masih belum banyak terjamah menjadi hal yang tidak bisa dinilai dengan apapun juga. Namun masalahnya, keindahan tersebut tidak seharusnya hanya tersembunyi dari dunia sehingga patut diabadikan. Kamera anti air adalah jawabannya. Kamera waterproof belakangan ini memang sedang tren di kalangan anak muda, terutama para pecinta olahraga bawah air.

Saat ini sudah banyak kamera waterproof yang beredar di pasaran. Namun sayangnya, harganya masih lumayan tinggi sehingga tidak semua orang mampu membelinya. Meski begitu, jangan khawatir karena tetap ada kamera waterproof yang harganya cukup terjangkau di pasaran. Berikut ini beberapa rekomendasi kamera waterproof termurah dan terbaik yang berkualitas dan bisa Anda jadikan pilihan:

  • Lapara HRD34 Waterproof

Kamera Lapara HRD34 Waterproof ini disebut-sebut merupakan salah satu dari sekian banyak kamera waterproof dengan harga terjangkau namun banyak diminati. Bahkan kamera ini banyak juga dipakai untuk aktivitas penyelaman serta snorkling. Dilengkapi kacamata renang menjadikan pengguna pun lebih mudah ketika mengoperasikannya. Kamera yang satu ini bisa dipakai di kedalaman sampai 15 meter. Dengan harga hanya 600 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan kamera ini.

  • Genius G-Shot 510

Kamera waterproof juga dikeluarkan oleh produsen Genius yang dibandrol dengan harga terjangkau. Bodynya dibuat cukup tangguh serta kokoh sehingga cocok dipakai untuk luar ruangan. Ukurannya yang kecil juga akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya. Terdapat fitur dual LCD sehingga Anda akan bisa mengoperasikan lebih nyaman. Kamera resolusi 8 MP sudah cukup memberikan gambar yang cerah. Harganya hanya 750 ribuan saja.

  • Fujifilm Finepix XP50

Fujifilm adalah produsen kamera yang sudah memiliki nama besar di industri kamera. Kini Fujifilm juga memiliki produk kamera anti air yang berkualitas. Kamera ini disebut-sebut mampu bertahan dari segala jenis goncangan, anti debu hingga bertahan di suhu yang ekstrim. Desainnya unik, ukurannya pun kecil sehingga ketika digenggam akan memberikan kenyamanan. Harganya hanya 1,5 jutaan saja.

  • Ricoh WG-20

Dengan harga 1,6 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan kamera waterproof dari Ricoh. Sensor CCD 14 MP yang dimilikinya menjadikan kualitas jepretan akan sangat baik. Belum lagi adanya 5 lampu LED yang tersemat di bagian belakang kamera sehingga mampu membantu di kondisi pencahayaan kurang.

Itulah beberapa rekomendasi kamera anti air dengan harga murah yang bisa Anda jadikan pilihan. Meski harganya cukup terjangkau bukan berarti kamera tersebut murahan jika dilihat dari spesifikasinya. Jadi, kamera waterproof mana yang akan Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *