Rekomendasi Jenis dan Harga Kamera Polaroid Terbaik untuk Perjalanan Travelling Anda

Dahulu banyak sekali pengguna kamera polaroid yang berada pada daerah wisata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin mengabadikan momentnya. Ciri utama pada kamera tersebut memang lebih mudah digunakan dan mudah sekali untuk dicetak. Selain harga kamera polaroid pada waktu itu yang masih tergolong murah juga masih sangat terbatas sekali. Dan ternyata keberadaannya semakin menghilang seiring perkembangan jaman, banyaknya kamera lebih modern yang mempunyai kualitas gambar yang lebih baik.

 Rekomendasi Jenis dan Harga Kamera Polaroid Terbaik untuk Perjalanan Travelling Anda

Untuk saat ini tren menggunakan kamera yang langsung dapat menghasilkan foto instan ternyata kembali muncul lagi. Kali ini sudah ada beberapa model yang lebih eyecatching sehingga tepat sekali untuk digunakan ketika Anda berpergian. Meskipun penggunaan kamera tersebut tergolong mudah tetapi ternyata ada tips untuk mendapatkan gambar terbaik Anda, yaitu:

  1. Pertama tentunya kenali terlebih dahulu kamera polaroid yang Anda gunakan tersebut.
  2. Untuk menyimpan kertas filmnya juga tidak bisa sembarangan, untuk mendapatkan hasil terbaik pilih lemari es sebagai tempatnya.
  3. Perhatikan dengan baik detail dari exposure pada kamera yang Anda gunakan tersebut.
  4. Dan terakhir tidak lupa untuk memperhatikan pencahayaan yang paling tepat.

Jika Anda semakin penasaran dengan model kamera polaroid dan berkeinginan untuk membelinya, pahami dahulu beberapa jenis yang ada dipasaran. Selain dari jenis tentunya juga cari informasi mengenai berapa kisaran harga kamera polaroid setiap merknya. Nah, berikut ini ada beberapa daftar kamera jenis polaroid yang bisa menjadi yang terbaik untuk Anda, yaitu:

  • Polaroid sosialmatic.

Kamera ini mempunyai dua lensa, yang utama menghadap depan dengan resolusi kamera sebesar 14 MP. Untuk kapasitas memori internal yang dimiliki pada kamera ini yaitu sebesar 4 GB. Namun jika Anda masih merasa kurang dengan memori tersebut bisa menambahkan dengan kartu slot micro SD.

  • Polaroid Z2300.

Ukurannya yang lebih besar pada jenis kamera satu ini sering menjadi ciri khas tersendiri dari pada jenis kamera lainnya. Mempunyai kelebihan pada gambar yang dihasilkan lebih awet atau tahan lama. Harga kamera satu ini juga cukup murah, tidak lebih dari 4,2 juta rupiah.

  • Polaroid onestep 2 i.

Ini termasuk jenis polaroid model klasik yang bisa Anda miliki, bentuknya yang memang lebih menarik membuat kamera ini sering menjadi pilihan banyak orang. Bukan hanya itu, harganya yang murah juga merupakan nilai lebih pada jenis ini.

 Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

Sebenarnya masih banyak lagi jenis polaroid yang ada dipasaran, untuk harganya sendiri sangat bervariasi. Bukan saja pada kameranya yang sedang menjadi tren tetapi cetak foto polaroid juga sedang menjadi peluang bisnis yang besar. Anda bisa gunakan foto tersebut sebagai hiasan pada kamar ataupun ruangan pribadi lainnya. Tanpa harus mengeluarkan uang banyak, Anda bisa membeli dengan harga kamera polaroid murah tetapi berkualitas baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *