Pilihan Smartphone dengan Camera Megapixel yang Menakjubkan

Kamera handphone sekarang ini adalah sesuatu yang sangat primer diperlukan oleh setiap kalangan usia. Khususnya bag usia muda. Kebutuhan untuk mengabadikan setiap momen semakin meningkat. Begitu pula dengan para penjual yang semakin bersaing dalam meningkatkan fitur kamera yang diberikan. Kualitas kamera sebenarnya terletak pada ukuran pixel suatu kamera. Semakin besar pixelnya, maka akan semakin bagus gambar yang dihasilkan, begitu pula sebaliknya. Istilah umum yang digunakan sebagai satuan pixel adalah megapixel. Tahukah Anda merek apa saja yang mengusai pasaran serta berapa besar pixel yang ditawarkan? Berikut adalah beberapa daftarnya.

Pilihan Smartphone dengan Camera Megapixel yang Menakjubkan

Oppo F3 Series

Merek smartphone yang satu ini 5 tahun terakhir benar-benar menguasai pasaran. Pasalnya spesifikasi pada bagian kameranya benar-benar tak tertandingi. Dengan resolusi kamera dual depan 16 MP dan 8 megapixel. Lensa pada kamera 16 MP ini mampu menangkap objek seluas 78 derajat. Sedangkan lensa pada kamera 8 MP memiliki wide-angle yang sangat cocok untuk digunakan wefie. Smartphone ini terdapat dua seri, yakni Oppo F3 dan Oppo F3Plus.

Vivo V5 Plus

Smartphone yang satu ini adalah satu pesaing terberat Oppo. Pasalnya fitur yang ditawarkan tidak kalah bagusnya. Kedua merek ini sama-sama memiliki fitur kamera selfie yang mengagumkan. Vivo V5 Plus juga dilengkapi dengan dual camera yang masing-masing yakni 20 MP dan 8 MP yang menghasilkan ketajaman gambar menakjubkan. Selain itu dual kamera depannya juga mampu mencitakan background blur yang elegan. Merek ini dengan langkah pasti sudah menjadi sponsor resmi pada Piala Dunia 2018 dan 2022.

Baca juga: Berikut Ini Daftar Harga Kamera Digital Termahal di Dunia yang Perlu Anda Ketahui  

Lenovo Vibe S1

Lenovo sebenarnya sudah mengembangkan sayapnya dalam menciptakan dual camera sebelum Oppo dan Vivo. Yakni dengan resolusi 8 serta 2 megapixel. Kemampuan dual camera ini lebih kepada analisis ketajaman hasil foto agar terlihat nyata di mata manusia. Jika dibandingkan dengan kualitas dua kamera di atas, tentu Lenovo Vibe S1 tidak kalah bagusnya.

LG V10

Dari semua produk baru yang masuk di pasaran serta penjualannya tajam meroket, masih banyak orang yang setia memakai merek lama, yang ternyata kualitas hasil jepretannya sangat memuaskan. Salah satunya adalah LG V10. Kamera LG V10 ini sangat cocok untuk kegiatan wefie karena memiliki angle besar yakni 120 derajat. Kamera depan smartphone ini adalah 5 MP.

Infinix S2 Pro

Mugkin ini adalah pendatang baru yang belum cukup dikenal dibandingkan produk-produk sebelumnya. Namun dari segi kualitas tentunya kita harus mengakui dual camera dengan resolusi 13 MP dan 8 MP serta angle 130 derajat yang dimiliki mampu menghasilkan kualitas foto yang menakjubkan. Selain itu kameranya juga dibekali dengan LED flash di ruang yang minim cahaya.

Nah, apakah Anda sudah memutuskan mana yang akan dibeli? Jika Anda ingin menghasilkan kualitas paling maksimal, kamera dengan ukuran megapixel paling tinggi adalah solusinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *