Perbandingan Keunggulan Antara Gopro, Kamera Action Kogan Atau Yi

Akhir-akhir ini masyarakat dihebohkan dengan trend baru mengenai kemunculan berbagai jenis kamera action. Salah satunya yaitu kamera action kogan yang mempunyai harga sangat terjangkau ternyata banyak dijadikan pilihan masyarakat. Tetapi selain itu juga ada kamera populer lainnya dengan jenis yang sama yaitu gopro dan juga yi. Sebagai konsumen pemula yang akan melakukan pembelian kamera action tentu saja akan merasa kebingungan. Mungkin banyak pertanyaan dibenak mengenai ketiga jenis kamera tersebut mana yang lebih baik dan lebih awet.

Untuk meminimalisir rasa penyesalan akibat memilih jenis kamera yang salah lebih baiknya Anda ketahui beberapa keunggulan dari masing-masing kamera action tersebut. Nah, berikut ini ada sedikit penjelasan mengenai kelebihan antara gopro, yi dan juga kogan yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk Anda yaitu:

  • Gopro.

Pertama ada gopro yang merupakan salah satu jenis kamera action yang banyak menjadi incaran masyarakat luas. Dari kualitas yang dihasilkan dapat dijadikan sebagai pilihan tepat untuk menemani berbagai kegiatan Anda diluar ruangan. Untuk kelebihan dari gopro sendiri ada beberapa diantaranya:

  • Bentuknya yang kecil dibandingkan dengan jenis kamera lainnya, jadi lebih fleksibel dibawa kemana saja.
  • Mempunyai kelebihan tahan air, jadi kegiatan Anda saat diluaran bebas sampai dengan dalam air sekalipun bisa ditemani dengan jenis kamera tersebut.
  • Mempunyai kualitas video yang dihasilkan sangat bagus dan hampir sebanding dengan DSLR.
  • Aplikasi yang mendukung dalam semua jenis gadget yang ada dipasaran saat ini.
  • Kogan.

Umumnya segmen pengguna kamera action memang mereka yang menyukai travelling atau kegiatan ekstrim. Kamera action kogan sendiri merupakan salah satu jenis kamera action yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain dari harga yang ditawarkan lebih murah dari pada jenis lainnya Anda juga dapat menikmati beberapa kelebihan dari kamera action tersebut. Untuk keunggulannya sendiri antara lain:

  • Harga yang terjangkau tetapi mutu tetap oke, tidak heran jika jenis kamera ini sangat direkomendasikan.
  • Bentuknya ringkas dan mudah dibawa kemana-mana.
  • Mampu digunakan dalam kedalaman 30 meter.
  • Yi.

Dengan harga yang lebih rendah, sering jenis kamera ini dijadikan alternatif pengganti gopro. Beberapa kelebihannya antara lain:

  • Desain simpel, bentuk sederhana tetapi mampu merekam dengan kemampuan baik.
  • Baterai cukup besar yaitu 1100 mAh.

Jadi kalau ada yang menanyakan atau Anda masih bingung memilih jenis kamera yang mana untuk dijadikan sebagai teman travelling semuanya baik. Karena satu dengan lainnya mempunyai kelebihan pada komponen yang berbeda-beda. Kalau Anda memilih yang lebih awet tentu saja melihat kualitas fitur, cara pemakaian dan juga perawatan. Kalaupun Anda membeli kamera action kogan yang mempunyai harga lebih murah tetapi melakukan perawatan dan penggunaan secara tepat tentu saja akan bertahan lama, jadi kembali lagi dilihat dari kenyamanan dan penggunaan setiap pemakai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *