Menilik Kisaran Harga Kamera Polaroid Murah Kurang dari 1 Jutaan

Kamera menjadi salah satu peralatan elektronik yang saat ini banyak orang yang memiliki. Ada beragam jenis kamera dan salah satunya adalah kamera instant. Kamera yang kerap kali disebut dengan kamera Polaroid ini. Butuh suatu kertas khusus yang dimasukkan ke kamera sehingga ketika nanti Anda sudah memencet shutter untuk mengambil gambar. Objek yang di foto tersebut akan tercetak di kertas yang sudah diselipkan di kamera tersebut, dan berikut harga kamera Polaroid yang bisa jadi pilihan Anda dengan harga di bawah 1 jutaan.

 Menilik Kisaran Harga Kamera Polaroid Murah Kurang dari 1 Jutaan

Pertama adalah Fujifilm Intax Mini 8. Kamera keluaran dari Fujifilm ini memiliki harga sekitaran 700 ribuan. Salah satu keunggulan dari kamera ini adalah Anda tidak hanya bisa mencetak hasilnya pada kertas polaroid yang Anda miliki namun juga bisa dicetak lewat printer yang sebelumnya sudah disambungkan dengan kamera Intax Mini 8 ini. Dengan pilihan warna putih, pink, ungu, rashberry, hitam dan kuning ini, Anda bisa memilih warna kamera yang sudah dilengkapi dengan flash dan shutter speed 1/60s yang sesuai dengan warna kesukaan Anda.

Kedua adalah Fujifilm Instax Mini 8s. Harga kamera ini masih berkisar di angka RP 800-900 ribuan. Kamera ini mempunyai kontrol exposure yang bisa membantu Anda untuk memaksimalkan pengaturan cahaya secara otomatis serta build in flash untuk optimalkan pencahayaannya. Kamera yang menghasilkan foto dengan ukuran kecil seperti kartu kredit ini menggunakan lensa 60 mm dengan jarak fokus 2” yang bisa menghasilkan gambar dari objek bidikan yang memiliki tingkat fokus yang akurat.

Ketiga adalah Fujifilm Mini 7s. Kamera yang berukuran mini ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kamera yang tidak terlalu berat dan berukuran kecil karena kamera ini hanya mempunyai berat 320 gr yang akan bisa dibawa kemana-mana dan bisa dimasukkan ke tas. Agar Anda bisa mengambil gambar ketika berada di tempat yang minim cahaya, Anda bisa mempergunakan flash dari kamera ini. Dengan harga sekitar Rp 600 ribuan, Anda bisa dapatkan kamera dengan shutter speed 1/60s ini.

Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

Jenis yang lain yang memiliki harga kamera polaroid di bawah 1 jutaan, adalah Fujifilm Instax Mini 9. Fujifilm Instax Mini 9 yang memiliki harga sekitar Rp 700-900 ribuan. Kamera instant ini punya design yang ramping cocok untuk Anda yang tidak ingin ribet misalnya saat memegang kamera ketika hendak memfoto sehingga akan mempermudah Anda saat membawa dan menggunakannya. Dengan lensa 60 mm, f/12.7 memungkinkan Anda bisa mengambil gambar dengan optimal. Agar bisa mengambil gambar di tempat minim cahaya sehingga hasil jepretan menjadi lebih baik, kamera dengan shutter speed 1/60s ini sudah dilengkapi dengan flash.

Nah, bagaimana informasinya cukup membantu bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *