Menilik Harga Kamera Gopro Seri Terbaru dan Beberapa Fitur Unggulannya

Gopro merupakan sebuah merk kamera action yang memang dikenal memiliki kehandalan tersendiri dalam penggunaannya. Kamera action yang satu ini memiliki berbagai fitur canggih yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan pengambilan gambar dengan hasil yang stabil, meskipun gambar diambil dengan melakukan banyak pergerakan. Vendor kamera action inipun telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai produk kamera yang diluncurkan. Salah satu seri terbaru yang telah dirilis di Indonesia pada akhir tahun lalu adalah kamera Gopro 6, yang merupakan kamera fitur yang lebih tinggi dibanding seri lainnya. Meskipun harga kamera gopro 6 ini dirilis dalam range yang lebih tinggi namun hal tersebut masihlah wajar, karena Anda akan menemukan berbagai fitur canggih didalamnya.

Menilik Harga Kamera Gopro Seri Terbaru dan Beberapa Fitur Unggulannya

Salah satu fitur yang menjadi andalan dari kamera action ini adalah electronic image stabilizer yang merupakan fitur peredam goncangan. Dengan fitur inilah para pengguna kamera Gopro mampu merekam gambar dengan hasil yang stabil tanpa terpengaruh goncangan yang terjadi ketika melakukan pengambilan gambar. Fitur ini memang penting dihadirkan dalam sebuah kamera action mengingat fungsi dan penggunaan kamera ini lebih sering digunakan untuk merekam berbagai kegiatan ekstrim yang banyak membutuhkan pergerakan.

Baca juga: Review Harga Kamera Go Pro untuk Sensasi Hobimu

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh kamera action Gopro seri 6 ini, antara lain adalah:

  • Pada bagian belakang kamera Anda akan menemukan monitor dengan sistem touch screen berwarna dengan ukuran sebesar 2 inchi.
  • Dibekali dengan fitur anti air khusus, sehingga kamera dapat digunakan di dalam air dengan kedalaman mencapai 10 meter, tanpa harus menggunakan cover khusus didalamnya.
  • Memiliki kemampuan merekam gambar video 4k dengan frame rate 60FPS dalam keadaan normal. Namun jika Anda melakukan perekaman dengan mode slow motion, kamera ini akan dapat menghasilkan gambar video dengan opsi frame rate yang tinggi yaitu 120 FPS dan 240 FPS.

Harga kamera gopro seri 6 ini sendiri dibandrol dengan range harga sekitar 7,5 jutaan rupiah. meskipun memiliki bandrol yang lebih tinggi dari seri sebelumnya, namun pihak produsen berani memberikan jaminan secara langsung bagi para pengguna kamera ini, dimana jaminan kenyamanan dalam penggunaan serta kelengkapan fitur didalamnya akan dapat dirasakan pengguna kamera dengan mudah, tanpa harus menambahkan berbagai aksesoris ataupun kelengkapan lainnya.

Bagi Anda yang memang gemar melakukan kegiatan ekstrim dan ingin mengabadikan kegiatan tersebut, maka kamera action dari gopro ini merupakan salah satu kamera yang wajib untuk Anda gunakan. Untuk dapat memperoleh harga kamera gopro seri 6 dalam range yang lebih rendah, mungkin Anda dapat memanfaatkan berbagai diskon yang pada umumnya banyak ditawarkan oleh sebuah situs belanja online pada waktu tertentu.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *