Menilik Beberapa Kamera Fujifilm Terlaris Sepanjang Tahun Ini

Dewasa ini fotografi merupakan hobi yang sedang marak saat ini di Indonesia maupun di negara lainnya. Fotografi ini memungkinkan seseorang untuk mengabadikan suatu momen dengan teknik pengambilan gambar yang apik sehingga membuat hasil jepretan menjadi lebih indah dan estetis. Perangkat yang paling penting pada hobi ini adalah sebuah kamera yang mampu mengambil gambar dengan baik dan akurat. Sekarang ini ada berbagai jenis kamera dan juga merek kamera yang menjadi pilihan bagi seorang fotografer. Salah satu merek kamera yang sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia adalah kamera Fujifilm. Merek yang satu ini memang sudah dari dulu dikenal dan dipercaya oleh berbagai fotografer di Indonesia.

Mengikuti perkembangan zaman, merek ini pun juga melakukan pengembangan dalam produknya. Selain itu, mengingat banyaknya merek yang terus bermunculan dan menciptakan saingan-saingan di pasar, maka merek ini pun tidak boleh sampai kalah saing, dan terus memunculkan ide-ide baru dan inovasi yang segar yang dapat diterima di masyarakat mau pun di kalangan fotografer. Maka, mereka mulai menciptakan beberapa jenis yang memang lebih canggih dari pada yang sebelumnya sehingga masyarakat pun tertarik untuk membeli benda tersebut

Berikut adalah beberapa jenis kamera Fujifilm yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia sepanjang tahun ini:

  • Instax Polaroid

Polaroid memang sempat marak di kalangan masyarakat Indonesia karena bentuk kameranya yang unik serta hasil foto yang langsung jadi dan memiliki ciri khas tersendiri. Meskipun begitu, lensanya memiliki kualitas yang tidak kalah tinggi dengan yang lainnya. Pencahayaannya atau blitz dirancang untuk membantu penggunanya menangkap momen di tempat yang kurang terang. Kamera ini tidak perlu di charge dengan listrik, melainkan menggunakan baterai jenis AA yang sangat praktis jika diganti. Jenis ini sangat mementingkan kenyamanan dan kemudahan untuk penggunanya. Jadi pengguna tidak harus mengatur gambar, terang, dan fokus karena hanya ada 1 tombol shutter yang dapat ditekan dan otomatis akan menyesuaikan dengan lingkungannya.

Baca juga: 5 Alasan Banyak Konsumen yang Memilih Kamera Fujifilm untuk Hobby Fotografinya

  • FinePix F550EXR

Jenis ini banyak dipilih masyarakat karena harganya yang tergolong murah namun spesifikasinya juga tergolong sangat bagus. Tipe ini mempunyai desain badan yang trendy dan simple dan cocok untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Selain itu, kelebihannya adalah mampu menangkap gambar yang sangat jauh dengan kekuatan 15 kali zoom, fitur ISO 100 sampai 3200, dan kecepatan menangkap gambarnya 1/2000.

  • XT2

Kamera Fujifilm yang juga banyak digunakan selama ini oleh masyarakat Indonesia adalah jenis ini. Yang menjadi magnet bagi kamera ini adalah desainnya yang simple, mempunyai joystick, dua slot untuk MicroSD sehingga memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak foto, mempunyai jendela bidik, dan yang paling menarik adalah layar yang bisa diputar, sehingga kamera ini dapat digunakan untuk selfie dan hasilnya pun sangat cantik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *