Mengetahui Spesifikasi dan Harga Kamera Polaroid Instax Mini 90 Neo Classic

Kamera-kamera bermunculan dan berkembang sedemikian rupa di dunia modern saat ini. Perusahaan-perusahaan besar, seperti Pentax, Nikon, Sony, Canon dan Fujifilm tak ada habis-habisnya untuk berinovatif dan melakukan terobosan dalam dunia kamera. Dari jenis DSLR, Kompak, Poket, Mirrorles maupun jenis kamera Polaroid. Semua mempunyai konsumennya masing-masing. Mempunyai para pengguna setianya. Termasuk yang saat ini digemari anak-anak remaja, bahkan dewasa. Yaitu kamera Polaroid, kamera yang dikenal dengan sebutan kamera langsung jadi. Karena mampu mencetak foto secara instan dan cepat saat itu juga. Disamping punya kualitas unggulan. Harga kamera polaroid pun sangat terjangkau untuk dimiliki siapapun.

Salah satu keluaran fujifilm untuk jenis Polaroid yang berhasil menghipnotis penggemar kamera Polaroid adalah kamera Instax Mini 90 Neo Classic. Dari penamaannya saja, kita pasti mengetahui. Ada hal yang klasik dari Instax Mini 90 tersebut. Yaitu tampilan badan kameranya yang mengambil tema jenis kamera tahun 70an. Tampilan bergaya retro. Ini sangat keren ketika dibawa kemana-kemana. Pada spesifikasi fitur kita disuguhkan sesuatu yang canggih dan kekinian. Sebanding dengan harga kamera polaroid Instax Mini 90 Neo Classic yang tak sampai menguras kantong Anda. Ada fitur untuk membuat efek foto menjadi ganda, yaitu bulp dan multiple exposure yang fungsional saat membuat efek. Juga dilengkapi dengan adanya fitur dan fungsi flash dan mode makro. Lampu kilat mempunyai performa yang apik dan tinggi. Dengan lensa 60mm f12. Yang dapat Anda program saat membidik sebuah objek dengan kecepatan 1/400per-second.

Menakjubkan bukan untuk jenis kamera Polaroid. Akan membuat kemampuan fotografi Anda lebih kreatif dan fokus. Karena hasilnya bisa Anda lihat saat itu juga dan diproses di dalam kamera dengan jenis film instax mini. Ukuran 5,4 X 8,6 cm. Bagi anda yang merupakan pemula dalam hal foto, kamera Instax Mini 90 Neo Classic ini sangat cocok bagi siapapun yang baru memulai. Dengan fitur yang disuguhkan di dalamnya terbilang cukup lengkap dan mudah dioperasikan. Untuk baterai kamera Instax Mini 90 Neo Classic Anda jangan khawatir, baterai Instax Mini 90 Neo Classic memakai Lithium Ion yang bisa Anda cas ulang. Dengan tampilan atau body desain kamera bergaya retro, akan membuat penampilan Anda juga akan terlihat percaya diri dan berbeda. Untuk warna, Kamera Polaroid instax mini 90 Neo Classic ini tersedia warna brown dan black. Saat artikel ini dibuat, harga kamera polaroid dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000. Kamera Polaroid memang jenis kamera yang hangat kepada siapapun. Disamping mudah mengoperasikannya, instan, cepat dan untuk harga sendiri pun sangat terjangkau. Kemampuan fotografi Anda pasti akan lebih kreatif dengan memakai kamera polaroid Instax Mini 90 Neo Classic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *