Mengetahui Beberapa Mode Foto Pada Kamera Asus

Perkembangan teknologi menyebabkan perkembangan berbagai alat elektronik untuk memudahkan penggunanya. Beberapa smartphone dilengkapi dengan beberapa fitur untuk memanjakan penggunanya. Banyaknya smartphone saat ini membuat pengguna bebas memilih dan memanfaatkan berbagai fitur yang ada. Salah satu produsen smartphone yang juga terkenal dan memiliki kualitas smartphone terbaik yaitu Asus yang mengeluarkan Asus ZenFone 2, 4, 5 dan juga 6 yang memiliki teknologi Asus PixelMaster. Adanya PixelMaster memberikan unsur perangkat lunak, perangkat keras dan desain lensa sehingga memberikan kamera Asus setara dengan kamera DXLR.

 Mengetahui Beberapa Mode Foto Pada Kamera Asus

Kamera dari Asus ini memiliki lima lapisan lensa dan lebar hingga f2.0. Saat ini kamera dari Asus memiliki beberapa mode foto yang digunakan untuk menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Beberapa mode foto ini juga akan membantu penggunanya melakukan pengaturan ketika mengambil gambar. Berikut adalah mode fotonya:

 

  • Mode auto, pengaturan otomatis untuk memotret dengan cahaya, white balance, fokus, ISO dan beberapa pengaturannya secara otomatis dilakukan oleh kamera.
  • Mode HDR dengan mengambil dua gambar dalam sekali pengambilan, satu gambar dengan cahaya kurang dan satu gambar dengan cahaya lebih kemudian digabungkan untuk hasil objek gambar yang sempurna.
  • Mode night untuk mengambil gambar pada malam hari dengan menggunakan PixelMaster untuk menyesuaikan untuk membuat kepekaan cahaya meningkatkan kontras warna.
  • Selfie dengan menggunakan kamera belakang membuat pengguna tidak dapat melihat layar, mode ini untuk mendeteksi wajah yang terletak pada lensa, jika terdeteksi maka tombol shutter akan secara otomatis memotret dalam hitungan 3 detik.

Baca Juga : Beragam Keunggulan dari Kamera Asus yang Jernih dan Bagus

Beberapa mode diatas digunakan untuk mendapatkan hasil gambar sesuai dengan kondisi cahaya pengguna. Mode ini dapat diatur dan mengambil gambar berkualitas tinggi. Asus merupakan salah satu smartphone dengan perkembangan fitur dan teknologi yang disukai pengguna. Kamera Asus juga terus memperbaharui kualitas kamera setara dengan beberapa kamera selfie expert.

 

Berikut adalah beberapa mode foto lainnya:

 

  • Mode depth of field dengan hasil gambar dengan bagian belakang blur. Gambar ini diambil sebanyak dua kali dengan tangkapan objek fokus dan dengan proses latar blur.
  • Mode time rewind dengan pengambilan gambar selama dua detik sebelum menekan tombol dan satu detik setelah menekan tombol dengan hasil 31 foto.
  • Mode panorama dengan mengambil gambar seluas 360 derajat untuk sekali pengambilan gambar dengan arah kiri ke kanan dan sebaliknya dan arah kamera bawah ke atas untuk akhir pengambilan gambar.

 

Beberapa mode foto diatas semakin menambah kualitas gambar yang terus optimal dan membuat penggunanya terus menikmati fitur. Kamera Asus juga memiliki ode low light untuk memuat gambar yang diambil pada tempat minim cahaya meningkatkan kepekaan kontras warna. Mode foto lengkap yang terdapat pada kamera ini dibuat untuk hasil gambar setara dengan kamera DXLR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *