Lensa Aukey Untuk Kualitas Potret Dari Smartphone Terbaik

Sebagai pengguna smartphone sekaligus pecinta fotografi, tentu keberadaan lensa aukey sangat penting. Memang, fitur kamera tambahan yang berada digunakan untuk keperluan smartphone sekarang ini terus mengalami perkembangan yang begitu pesat. Terbukti dari banyaknya fitur dari berbagai para pengembang yang ada. Ini bisa dilihat dari berbagai aplikasi yang muncul di pasaran. Walapun begitu, keberadaan dari lensa tambahan tidak bisa dilupakan begitu saja. Dengan memanfaatkan lensa tambahan ini, maka kualitas jepretan akan semakin mumpuni sekaligus menjadi lebih berkualitas.

Lensa tambahan yang sering digunakan di smartphone ini kita sebut sebagai lensa aukey. Ada banyak lensa tambahan ini di pasaran. Sebut saja mulai dari lensa wide angle, lensa close up hingga lensa teleskop. Masing-masing lensa ini memiliki kelebihannya masing-masing. Agar hasil potret yang Anda hasilkan semakin berkualitas dan sesuai dengan harapan, maka pastikan untuk memilih lensa sesuai kebutuhan. Berikut adalah beberapa lensa smartphone terbaik yang bisa Anda pilih.

Lensa Aukey Untuk Kualitas Potret Dari Smartphone Terbaik

Jenis Lensa Aukey Terbaik Untuk Tambahan Kamera Smartphone

  • Lensa Wide Angle

Lensa tambahan ini paling cocok untuk digunakan sebagai pengambilan gambar untuk selfie. Karena alasan ini, jenis lensa ini sering disebut sebagai lensa selfie. Memakai lensa tambahan ini untuk selfie akan membuat sudut pengambilan gambar semakin luas. Penggunaan lensa tambahan ini sangat cocok digunakan untuk pengambilan foto selfi dalam jumlah yang banyak atau wefie. Jika ingin memotret foto bernuansa pemandangan alam, ambil saja foto panoramik supaya bisa dapat gambar yang lebih luas.

  • Lensa Close Up

Jenis lensa aukey ini membuat Anda bisa memotret secara close up atau yang dikenal dengan sebutkan foto makro. Terkadang, lensa ini kerap kali disebut lensa microskop. Ini disebabkan karena lensa ini mampu mengambil obyek dengan sangat detail seolah seperti menggunakan microskop. Pada dasarnya, kamera smartphone sangat sulit memotret obyek dengan fokus dan detail. Karena itu, penggunana lensa ini akan sangat membantu.

 

  • Lensa Telescope

 

Lensa aukey untuk tambahan kamera smartphone ini sangat cocok digunakan untuk mengambil gambar jarak jauh. Tidak bisa dipungkiri memang sudah ada zoom pada kamera smartphone. Namun dengan fitur zoom ini, biasanya kualitas gambar yang dihasilkan akan menurun. Nah, bagi Anda yang ingin mengambil gambar jarak jauh dengan fitur zoom, maka sangat disarankan untuk menggunakan lensa telescope ini. Dengan mengandalkan lensa ini, Anda bisa dapat gambar jarak jauh tanpa berkurang kualitasnya.

Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

Demikian penggunaan lensa aukey yang bisa Anda coba satu per satu. Untuk harga produknya, bisa dipastikan harganya beda-beda. Untuk itu, Anda harus mencari informasi singkat seputar harga lensa untuk smartphone ini lebih lanjut. Mintalah saran seorang fotografi agar lensa yang dipilih sesuai harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *