Layanan Internet Rumah Terbaik yang Ada di Indonesia

Semakin meningkatnya kebutuhan orang akan internet, semakin besar peluang membuka bisnis penyedia jasa layanan internet.  Di hand phone, kebutuhan internet di-supply oleh provider telepon seluler. Lalu bagaimana kalau internet skala rumahan? Pernahkah kamu mendengar Indihome atau kamu memang pengguna Indihome? Salah satu produk dari internet rumahan adalah Indihome. Pengguna biasanya akan dikenakan biaya setelah pemakaian atau biasa disebut dengan layanan postpaid. Cara cek tagihan Indihome juga terbilang mudah. Kamu bisa mengirimkan SMS guna cek tagihan Indihome atau bisa langsung menghubungi customer service-nya. Layanan ini bisa dilakukan 24 Jam lho.

Seperti yang kita sudah ketahui, kebutuhan akan internet itu sudah tidak bisa dihindari lagi. Agar pengeluaran internet kamu tidak jebol, kamu perlu menyiasatinya. Salah satu cara agar menghemat pengeluaran internet adalah dengan memasang layanan internet rumah. Dengan demikian, layanan ini bisa digunakan bersama-sama.

Bayangkan saja, satu rumah memiliki 5 anggota keluarga, dengan menggunakan telepon selular, perbulan bisa menghabiskan kuota dengan harga Rp150.000. jika dikalikan dengan 5, pengeluaran internet per bulan sekitar Rp750.000. Angka yang terbilang fantastis. Dengan menggunakan layanan internet rumah, pengeluaran ini bisa kamu tekan lho.

Sekarang ini memang banyak sekali pilihan untuk mendapatkan layanan internet rumah. Dari sekian banyaknya penyedia jasa ini, kami sudah menyaring beberapa layanan internet rumah terbaik untuk kamu. Barangkali bisa jadi referensi kamu sebelum menetapkan untuk memilih layanan internet rumah yang pas untukmu.

  1. Biznet

Layanan internet Biznet saat ini sudah mencakup ke wilayah Jawa, Bali, Sumatera. Paket yang ditawarkan pun bervariasi, kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan. Yang lebih kerennya lagi, selain mendapatkan paket internet, kamu juga bisa mendapatkan layanan tv kabel dengan tampilan HD.

Untuk layanan paket Internet dengan kecepatan yang keren, harga yang ditawarkan mulai dari Rp300.000. Dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan internet dengan kecepatan 30Mbps serta sekitar 40-an channel tv kabel. Keren banget nggak sih? Untuk satu rumah pasti cukup kan.

  1. FirstMedia

Tahukah kamu, di tahun 2013 silam, Firstmedia menjadi satu-satunya layanan internet rumah dengan kecepatan internet hingga 100Mbps. Teknologi yang digunakan Firstmedia membuat layanan internet yang diberikan sangatlah stabil. Teknologi ini adalah teknologi fiber optik yang digabungkan dengan teknologi antena satelit.

Bagi kamu yang sangat suka berselancar di dunia maya dan menghabiskan banyak kuota, kamu bisa memilih layanan First media yang unlimited internet. Jadi kamu ga perlu takut tagihan kamu jebol. Harga yang ditawarkan paket Firstmedia pun masih sangat feasible, mulai dari Rp250.000 kamu sudah bisa mendapatkan layanan internet rumah terbaik ini.

  1. Indihome

Setelah di pengantar tadi kamu sudah bisa mengecek tagihan Indihome yang begitu mudah, kini kita akan sedikit menyinggung layanan internet Indihome. Indihome itu merupakan versi barunya Speedy yang dikeluarkan oleh Telkom. Banyak layanan yang disediakan mulai dari internet dengan berbagai kecepatan. Jaringan Indihome termasuk luas, dengan tagline menjangkau seluruh daerah Indonesia, Indihome dirasa sangat populer untuk layanan internet rumah.

 

Itu dia tadi layanan internet rumah terbaik yang saat ini ada di Indonesia. Karena kebutuhan internet yang sudah seperti kebutuhan primer, pasti akan bermunculan penyedia jasa internet yang lain. Kamu tinggal pilih nih, mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Hal yang perlu kamu pertimbangkan selain harga tentunya adanya kestabilan internet. Percuma kan harga murah, tapi lemot.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *