Kelebihan dan Spesifikasi Beberapa Kamera Action Kogan

Kamera merupakan alat untuk mengambil sebuah gambar yang berada diluar ruangan. Beberapa kamera jenis DSLR dirancang untuk menghasilkan foto dengan fokus yang bagus dan dapat digunakan saat berada diluar ruangan. Selain itu juga ada juga jenis kamera akasi yang digunakan untuk kegiatan ekstrim. Kamera aksi ini biasanya digunakan untuk snorkeling, surfing dan freestyle atau beberapa kegiatan lainnya. Salah satu kamera aksi yaitu kogan. Kamera action kogan ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan sehingga banyak yang menggunakannya.

Kelebihan dan Spesifikasi Beberapa Kamera Action Kogan

Berikut adalah kelebihan dari kamera aksi merek kogan ini:

  • Memiliki harga yang cukup murah dibanding kamera aksi lainnya untuk masyarakat menengah hingga kebawah.
  • Memiliki bentuk unik seperti compact sehingga akan mudah dibawa saat berpergian bersama teman maupun keluarga.
  • Memiliki pelindung yang bagus saat terjebur dalam air dan mencapai kedalaman 30 meter dibawah air dan memiliki fitur tahan air.
  • Kamera ini dibekali layar dengan gambar yang jernih full HD 1080p.
  • Memiliki fitur wifi sehingga dapat dihubungkan dengan smartphone yang ada.
  • Memberikan slot kartu memori hingga 32GB.

Beberapa kelebihan ini tentunya membuat kamera action kogan diminati oleh pengguna kamera aksi. Kamera kogan ini memiliki 4 jenis yaitu kogan 4K ultra HD, kogan action camera 1080p wifi, kogan action camera 720p dan kogan action camera 1080p. Kamera ini dibanderol dengan harga 200 ribu rupiah hingga 449 ribu rupiah. Sehingga harga kamera ini lebih murah untuk harga kamera aksi dengan spesifikasi yang sama.

Berikut adalah beberapa jenis kamera kogan dan spesifikasinya:

  • Kogan 4K Ultra HD memiliki harga 449 ribu rupiah. Dengan resolusi foto 16MP dan resolusi video 4K 30 fps, memiliki layar 2 inchi, storage microSD hingga 64Gb, daya baterai 900 mAh, wifi dan tahan air hingga 30 meter.
  • Kogan Action Camera 1080p Wifi harga 320 ribu rupiah. Dengan resolusi foto 12MP dan resolusi video 1080p, layar 2 inchi, wifi dan tahan air hingga kedalaman 30 meter.
  • Kogan Action Camera 1080p non wifi harga 200 ribu rupiah. Dengan resolusi foto 12MP dan resolusi video 1080p, layar 2 inchi dan tahan air hingga kedalaman 30 meter dan tidak dibekali wifi.
  • Kogan Action Camera 720p dengan harga 220 ribu rupiah. Dengan resolusi foto 8MP dan resolusi video 720p, layar 2 inchi, storage microSD hingga 32GB, baterai 900 mAh dan tidak dibekali wifi.

 Baca juga Simak Cara Menghubungkan Kamera Action Kogan ke Android dengan Mudah

Kamera action kogan ini lebih dipilih karena harganya yang lebih murah dan juga memiliki spesifikasi yang sudah setara dengan kamera aksi lainnya. Selain itu kamera ini memiliki ketahanan ketika akan dibawa berenang sehingga tetap akan membuat momen terabadikan pada kamera. Kamera aksi ini juga lebih mudah digunakan oleh pengguna sehingga tidak ribet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *