Kecanggihan Kamera Fujifilm Mirrorless untuk Food Blogger

Apakah Anda akhir-akhir ini sering mendengar profesi sebagai food blogger? Tentu saja ini menjadi profesi yang sangat populer kini. Kamera Fujifilm menjadi salah satu modal yang bisa mengantarkan Anda untuk menjadi food blogger yang sukses. Salah satu kunci dari profesi ini memang harus memiliki hasil foto yang baik agar menjual dan bisa menjadi portofolio yang baik untuk bisnis dan juga usaha yang Anda miliki di profesi ini. Fujifilm kini sudah memiliki beberapa seri terbaik dari mirrorless yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Kecanggihan Kamera Fujifilm Mirrorless untuk Food Blogger

Jika Anda ingin menggeluti profesi ini namun masih pemula, jangan khawatir karena ada beberapa tipe dari mirrorless Fujifilm yang bisa Anda manfaatkan. Berikut ini adalah beberapa pilihan tipe ini antara lain:

  1. Fujifilm X-A3, ini merupakan salah satu kamera Fuji yang paling banyak sekali dicari orang dan juga cocok sekali untuk Anda food blogger. Banyak sekali yang menggunakan kamera ini sebagai fotografer pemula. Untuk harga sendiri kamera ini dipatok mulai dari harga 9 jutaan rupiah. Pada kamera ini juga sudah menggunakan fitur layar sentuh yang terbaru dan aman.
  2. Fujifilm X-A10, jika Anda membutuhkan kamera dengan harga yang lebih rendah lagi maka tipe dari Fuji ini merupakan salah satu pilihan yang sangat cocok sekali. Untuk Anda yang akan menggunakan kamera ini maka bisa menggunakannya dengan mudah. Resolusi yang ditawarkan dari kamera ini adalah 20 MP.
  3. Fujifilm X-T10, merupakan salah satu kamera dari Fujifilm yang cocok sekali untuk Anda yang ingin mengambil gambar makanan. Jenis kamera ini juga memiliki bodi yang tidak terlalu besar dan model yang unik. Model dari bodi kamera ini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin membutuhkan kamera dengan bentuk yang unik.

Ketika melihat beberapa kamera modern ini, maka Anda pastinya akan sangat ingin memiliki kamera ini. Kamera Fujifilm ini memang memiliki harga yang cukup tinggi sekali untuk kelas mirrorless. Namun semua orang sudah tidak meragukan kembali kualitas dari kamera ini. Sudah banyak orang yang tahu bahwa kualitas untuk foto makanan sudah sangat baik.

Untuk mendapatkan kamera ini memang setidaknya Anda harus mengeluarkan biaya sampai dengan 8 juta. Memang dibalik harga yang tinggi ini juga Anda akan mendapatkan beberapa fitur yang baik. Kamera ini juga cocok untuk Anda yang akan mengambil gambar dari video khususnya.

Baca juga Kamera Fujifilm X-A10, Mirrorless Terjangkau yang Cocok untuk Vlogging

Jangan pernah ragu dalam mengambil foto makanan dengan model yang baik. Karena ini bisa menjadi awal dari profesi food blogger yang saat ini sudah sangat banyak digunakan orang. Kamera Fujifilm ini juga bisa menjadi salah satu langkah awal untuk Anda menjadi seorang food blogger yang professional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *