Kamera Bagus Berlensa Fish Eye

Suatu impian bila seseorang mempunyai sebuah keinginan. Sebuah keinginan namun terurungkan karena faktor finansial. Memang itu sudah biasa. Bagi seorang fotografer pastinya membutuhkan kamera dengan resolusi yang bagus. Tetapi itu tidak akan terjadi karena kini sudah ada kamera bagus dengan harga yang murah. Kamera yang memiliki teknologi unik dan canggih.

Teknologi unik dan canggih baru-baru ini telah dikembangkan. Teknologi yang digunakan untuk mengambil gambar dengan resolusi yang cukup tinggi. Teknologi yang dikenal dengan teknologi Fish Eye. Lensa fish eye yang terdiri dari beberapa komponen membuat hasil jepretan tidak kalah dengan kamera mahal yang harganya jutaan. Inovasi baru yang cukup membuat orang kagum dan terkesima.

Teknologi Fish Eye ditemukan oleh seorang mahasiswa s2 bernama Greg Dash. Pada awalnya Greg ingin sekali memiliki kamera canggih, tetapi Greg tidak mempunyai banyak uang untuk membelinya. Greg berusaha mencoba membuat kamera impiannya menjadi nyata. Greg suka sekali dunia fotografer. Awalnya Greg mengambil komponen pada kamera tuanya dan berhasil menciptakan kamera terkecil dengan lensa fish eye. Kamera berukuran jempol manusia ini menjadi sorotan dunia.

Baca Juga: Harga SLR dan DSLR Berbeda, Lalu Bagaimana dengan Kualitasnya?

Kamera buatan Greg mulai dicari sejak tahun 2013 lalu. Telah ada 290 kamera yang terjual. Harga yang murah hanya 750 ribuan membuat orang-orang mengincar dan ingin memilikinya. Kamera yang mempunyai lensa seperti lensa mainan ini mempunyai resolusi 2-12 MP. Namun kelemahannya adalah tidak dilengkapi dengan layar untuk melihat hasil jepretan.

Kamera Greg mempunyai beberapa keunggulan. Keunggulan kamera fish eye, antara lain:

  1. Mempunyai 170degree lens, membuat hasilnya unik karena efek fotonya menggembung.
  2. Mempunyai resolusi 2-12MP.
  3. HD video mode.
  4. Kamera dapat diatur menggunakan mode time lapse.
  5. Dilengkapi dengan micro SD.
  6. Baterai tahan lama dan dapat diganti.

Kini kamera bagus berlensa fish eye sudah banyak terjual di pasaran. Di Indonesia sudah banyak produk tersebut. Salah satunya adalah Fish Eye Karakter Camera 3 in 1 Hp. Kamera yang dijual dengan harga murah ini makin diminati para pengguna gadget. Mereka merasa perlu menambahkan perangkat ini sebagai aksesoris yang berguna sekali. Disamping ada gambar karakternya, kamera fish eye ini juga bisa dipakai untuk mengambil gambar dengan hasil yang bagus.

Kamera fish eye karakter ini mempunyai beberapa keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Tersedia bergambar karakter lucu, seperti hello kitty, doraemon, stitch, tony chooper (one piece), totoro, kerropi.
  2. Mempunyai 3 bagian yaitu fish eye lens dengan kemampuan 180o dan dimensinya berukuran 25×15 mm, dua bagian yang lain, seperti wide angle dengan wide 0.67X plus super macro, dan macro berukuran dimensi 15.8×6.5 mm.
  3. Hasil gambarnya tanpa timbul bintik hitam.

Kamera ini dijual dengan harga yang terjangkau karena mengingat banyak pengguna yang menikmati beberapa keunggulan tersebut.

Kamera bagus dan unik cocok digunakan oleh semua kalangan. Selain harganya yang murah hanya Rp 30 ribuan, kamera ini cocok dipakai oleh semua umur. Kamera dengan teknologi unik dapat membuat hasil jepretan Anda menarik. Kesan efek yang seperti mata ikan membuat kagum untuk para pecinta foto. Bagi Anda yang berkeinginan memiliki kamera canggih namun kantong Anda pas-pasan, maka kamera Fish Eye adalah solusi bagi Anda. Review lagi sebelum Anda ingin membelinya. Pas harganya dan pas manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *