Kamera Anti Air Terbaik Untuk Memotret Saat Menyelam

Bagi Anda yang suka menyelam sekaligus memiliki hobi fotografi, kamera anti air merupakan hal penting yang harus Anda siapkan sekarang juga. Dengan mengandalkan kamera yang anti air ini, maka Anda lebih mudah memotret keindahan bawah air sekaligus dengan menyelam. Tentunya, hal yang seperti ini merupakan suatu momen yang sangat apik untuk dicoba dan diabadikan. Karena itu, penggunaan kamera yang anti air sangat penting supaya kamera yang Anda miliki tidak rusak.

Kamera Anti Air Terbaik Untuk Memotret Saat Menyelam

Perlu diketahui bahwa ada banyak jenis kamera anti air yang ada di pasaran. Sehingga membuat penggunanya semakin mudah menentukan kamera seperti apa yang pas untuk ia coba nantinya. Masing-masing kamera tadi juga mempunyai spesifikasi dan juga keunggulan masing-masing. Untuk mendapat pilihan kamera terbaik sekaligus yang paling cocok untuk Anda, amati dan analisa terlebih dahulu. Berikut beberapa kamera terbaik untuk menyelam yang bisa Anda pilih:

Kamera Anti Air Terbaik Untuk Menyelam

  • Olympus Tough TG-5

Setelah banjir pujian untuk Olympus Tough TG 4, sepertinya Olympus tidak tinggal diam untuk memberikan inovasi terbaiknya. Ini dibuktikan munculnya TG 5 yang merupakan generasi terbaru sekarang ini. Kamera yang pas untuk para petualang ini dilengkapi berbagai fitur unggulan yang membuat para penggunanya semakin dimanjakan. Contohnya dilengkapi dengan fitur waterproof.

Fitur ini memungkinkan Anda bisa menggunakan kamera ini untuk menyelam sedalam 15 meter. Dengan kualitas kamera beresolusi 12 MP berkualitas Hi-Speed Image, tentunya tangkapan gambar kamera anti air ini sangat cepat.

  • Nikon Coolpix AW130

Kamera ini memiliki bodi yang bahannya dari alumunium dan berbagai komponen alternatif seperti SD Card, USB, HDMI hingga baterai ditutup dengan bahan yang anti air. Sehingga membuat kamera ini aman dibawa untuk menyelam. Menariknya, kamera ini mampu bertahan menyelam hingga 30 meter. Dengan kisaran harga sekitar 4 jutaan, kamera anti air ini dilengkapi dengan resolusi kamera sebesar 16 MP, NFC dan juga 5 X Zoom. Selain itu ada juga Wifi yang hasil potretnya langsung bisa dikirim ke smartphone dengan mudah dan sederhana.

Baca juga; Pilihan Smartphone Kamera ASUS Terbaik Harga Termurah

  • Canon Powershot D30

Dengan dilengkapi fitur 12.1 MP yang bersematkan teknologi CMOS sensor, FullHD Video, basic GPS, kamera yang anti air dari Canon ini mampu bertahan hingga kedalaman kira-kira 25 meter untuk menyelam.  Bentuk kamera ini cukup unik dan lucu sehingga membuat penggunanya dengan mudah menggunakan ketika akan menyelam ataupun untuk kegiatan fotografi seperti biasanya. Kamera anti air yang satu ini juga dilengkapi teknologi HS system yang menjadikan sensor kamera menjadi lebih responsif ketika sedang redup cahaya. Di Indonesia, harga dari kamera canon ini cukup murah dan tentu berbeda-beda harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *