Kamera Anti Air Terbaik di Pasaran

Gaya hidup masyarakat yang saat ini banyak melakukan travelling ke berbagai tempat membuat banyak yang membeli kamera anti air dengan alasan kamera ini lebih tahan banting dan bisa digunakan ketika travelling ke pantai, laut, danau, dan destinasi air lainnya. Selain itu, kamera ini juga lebih tahan hujan, sehingga bisa memotret kapan saja dan dimana saja.

Saat ini memang banyak yang mencari waterproff camera atau kamera anti air. Kamera ini bukan hanya canggih, namun kamera jenis ini yang bagus juga dilengkapi sertifikasi tahan air. Dan berikut ini merupakan 10 kamera waterproof terbaik di pasaran:

Baca juga: Daftar Kamera Anti Air Terbaik 2017

  1. Nikon Coolpix AW130

Kamera ini tak hanya tahan air, akan tetapi juga didukung spesifikasi yang canggih dengan adanya lensa bersensor CMOS 16 MP.

  1. Panasonic Lumix DMC-FT5

Panasonic mendesain kamera watterproof ini dengan bodi yang kuat dan kokoh. Kamera ini juga memiliki beragam fitur menarik, salah satunya ialah sensor kamera dengan resolusi sebesar 16 MP.

  1. Olympus Tough TG-830

Kamera ini terbilang canggih karena bisa digunakan untuk menyelam di dalam air hingga kedalaman 10 meter, tak hanya itu saja, pada kamera ini juga memiliki sensor dengan teknologi CMOS 16 MP.

  1. Olympus Stylus TG-850

Kamera ini mempunyai fitur anti air serta anti guncang, sehingga gambar yang didapatkan lebih stabil sehingga cocok digunakan oleh mereka yang hobi berfoto di berbaga tempat, bahkan di dalam air sekalipun.

  1. Nikon 1 AW1

Kamera waterproof terbaik selanjutnya ialah Nikon 1 AW1 yang sudah didukung dengan adanya teknologi canggih sehingga kamera ini tahan terhadap aor, benturan, serta suhu ekstrim. Resolusi kamera ini sebesar 14,1 MP.

  1. Canon Powershot D30

Kamera ini tidak hanya anti air, akan tetapi juga sangat canggih ketika digunakan untuk memotret keindahan alam yang ada di bawah laut. Bahkan, kamera ini juga bisa digunakan untuk menyelam sampai kedalaman 25 meter di bawah air serta memiliki ketahanan suhu hingga -10 derajat celcius.

  1. Fujifilm FinePix

Kamera ini mendapat dukungan kamera sebesar 16 MP, tidak hanya tahan air, akan tetapi kamera ini juga tahan dari benturan.

  1. Nikon Coolpix 533

Kamera produksi Nikon ini tidak hanya anti air, akan tetapi juga dapat digunakan untuk memotret pemandangan di dalam air. Kamera ini juga telah didukung koneksi WiFi sehingga akan memudahkan pengguna ketika ingin memindahkan data dan gambar.

  1. Sony Cyber Shot

Kamera ini terbilang ringkas serta sudah didukung resolusi layar full HD sebesar 20,1 MP.

Itulah sembilan kamera anti air terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi para traveller yang hobi jalan-jalan ke destinasi-destinasi pantai atau menyelam di laut lepas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *