Kamera Action Murah dari Xiaomi yang Memiliki Kualitas Rekam yang Baik

Tren travelling di kalangan anak muda saat ini seolah sudah mendarah daging. Terlebih dengan adanya media sosial sebagai ajang pamer membuat travelling ke tempat baru, negara baru hingga lokasi ekstrim banyak dituju demi bisa mengabadikan momen disana lalu mengunggah fotonya di media sosial. Tren inilah yang kemudian menjadikan kamera action menjadi sangat digandrungi karena sangat pas ketika dibawa travelling. Jika budget Anda untuk membeli kamera action cukup terbatas, maka Anda bisa memilih kamera action murah yang diproduksi oleh Xiaomi.

Xiaomi Yi adalah nama dari kamera besutan dari Xiaomi. Setelah sukses dengan pasaran smartphone di Indonesia, Xiaomi pun kembali menggebrak pasar dengan memproduksi kamera action dengan harga yang cukup murah. Jika dibandingkan dengan kamera action pada umumnya yang ada di kisaran 3 juta hingga 4 jutaan, kamera Xiaomi ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau yaitu sekitar 1,5 jutaan saja. Bentuk kecilnya membuat Xiaomi Yi sangat nyaman ketika digenggam. Selain itu, kualitas jepretan nya juga amat baik.

Baca juga: Review Kamera Action Murah dan Bagus

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus memilih kamera action murah dari Xiaomi ini:

  • Memiliki kualitas rekam yang baik

Kamera action diciptakan demi bisa merekam cepat dan juga memiliki kualitas gerak baik. Kamera Xiaomi sudah dibekali dengan sensor foto hingga 16 MP sehingga kualitas fotonya akan sangat baik. Belum lagi kemampuan rekamnya hingga resolusi 1080 mp secara full HD. Bahkan Xiaomi Yi terbukti mampu menangkap gambar 60 frame per detiknya sehingga bisa

dilakukan manipulasi video.

  • Bobot ringan

Diciptakan dengan body yang mini menjadikan kamera ini sangat ringan ketika dibawa kemana-mana. Tentunya hal ini akan menguntungkan bagi Anda pecinta travelling karena kamera ini tidak akan makan banyak tempat ketika dibawa kemana-mana. Jika Anda ingin merekam di dalam air, tak perlu khawatir karena Xiaomi Yi bisa masuk sampai kedalaman 40 meter. Luar biasa bukan?

  • Baterai yang tahan lama

Di dalam kamera action Xiaomi Yi sudah tertanam baterai berkapasitas 100 mAh dimana dengan kapasitas ini maka Anda akan bisa menggunakannya untuk beragam hal. Anda bisa merekam sampai 85 menit tanpa henti.

  • Bisa terhubung ke ponsel

Dapat diakui jika Xiaomi Yi bisa murah adalah karena tidak adanya LCD untuk menampilkan gambar sehingga banyak yang ragu akan kualitasnya. Namun tenang saja karena sudah ada teknologi untuk bisa menghubungkan ke kamera sehingga hasil tangkapan foto bisa dilihat dari ponsel.

Itulah beberapa kelebihan dari kamera action murah Xiaomi Yi sehingga patut untuk Anda miliki. Jika ingin memaksimalkan penggunaan, maka Anda bisa membeli LCD yang dijual secara terpisah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *