Kamera 360, Rajanya Aplikasi Edit Foto

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kamera 360 adalah rajanya dalam aplikasi edit foto. Hampir semua orang memakai aplikasi ini lantaran menawarkan beragam fitur edit foto yang sangat disukai banyak orang. Aplikasi yang digawangi oleh PinGuo ini memiliki keunggulan-keunggulan khusus yang membuatnya popular ketimbang aplikasi edit foto lainnya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Kamera 360, Rajanya Aplikasi Edit Foto

  • Memberi kesan wajah bersih

Fitur yang satu ini sudah pasti menjadi idaman setiap orang yang ingin membuat fotonya tampak bersih. Fitur yang menggawangi hasil foto ini adalah Magic Skin. Fitur ini mampu membuat noda di wajah tidak terlihat, menyamarkan jerawat di wajah Anda, serta membuat wajah tampak lebih bersih di kamera.

  • Hasil foto tidak goyang

Jika Anda sering terganggu dengan foto yang tampak goyang karena tangan Anda tidak stabil saat memegang kamera, kamera 360 mampu mengatasi masalah Anda dengan fitur stabilizer. Fitur ini tentu cocok untuk siapa saja, terutama yang baru-baru dalam menggunakan kamera foto. Misalnya saat mengambil foto selfie dengan angle agak ke atas biasanya tangan tidak stabil dan hasil foto pun menjadi goyang.

  • Foto berkualitas dalam berbagai keadaan cahaya

Kamera 360 memiliki fitur yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas bagus meskipun berada dalam keadaan yang redup cahaya sekalipun. Fitur ini adalah EasyCam.

  • Menggabungkan foto

Anda dapat menggunakan fitur puzzle untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu frame. Jika Anda memiliki kreativitas dalam penggabungan foto, fitur ini akan membantu Anda menghasilkan pola gabungan yang beragam.

  • Efek foto

Tentu fasilitas ini adalah salah satu fitur yang banyak dipakai. Pasalnya edit foto akan terasa kurang tanpa menambahkan efek tertentu. Efek foto ini tersedia dengan berbagai macam efek, seperti HDR (High Dynamin Range, Retro, Back to 1938) hingga efek lucu seperti Ghost.

  • Foto poster

Fitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk berfoto dengan hasil gambar menjadi bentuk poster. Fitur unik ini cukup membuat daya tarik tersendiri, khususnya bagi orang yang suka bereksperimen dengan foto.

  • Kemudahan membuat video

Berbicara tentang kamera 360 tidak hanya mencangkup foto saja, namun juga kemudahan dalam membuat video. Salah satu fitur yang mendukung akses ini adalah Photo Movie yang bekerja membuat foto film juga merekam video pada umumnya.

Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

Demikian beberapa ulasan tentang keunggulan raja aplikasi edit foto 360. Sebenarya masih banyak fitur yang belum dijabarkan dalam uraian di atas. Fitur-fiturnya pun juga selalu dikembangkan/diperbarui dari waktu ke waktu, sehingga yang tersedia untuk pengguna merupakan versi yang paling up to date. Jika dirasa Anda memerlukan fungsi-fungsi tersebut di atas, Anda bisa mendownload aplikasinya di App Store atau Play Store android Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *