Intip Kamera Terbaik Kelas Atas!

Samsung adalah salah satu produsen barang elektronik yang besar dan sudah terkenal hingga ke penjuru dunia. Bukan hanya smartphone, televisi atau beberapa produk elektronik lainnya saja yang terkenal. Akan tetapi Samsung juga terkenal karena produksi kamera dan beberapa aksesoris yang melengkapinya. Banyak konsumen memilih kamera Samsung bukan hanya karena kualitasnya saja. Harga kamera Samsung ternyata juga sangat terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. Tapi bagaimanakah kelebihan dan keunggulan yang diberikan oleh kamera merk Samsung ini?

Kelebihan kamera Samsung ini tentu saja sangat banyak. Jika kelebihan yang dimiliki sedikit, secara otomatis tidak akan dilirik oleh banyak konsumen. Beberapa kelebihan dari kamera Samsung ini adalah sebagai berikut:

  • Resolusi gambar yang tercipta dari kamera Samsung ini cukup berkualitas. Kurang lebih 16 megapiksel.
  • Tampilan layar LCD kamera juga cukup lebar yakni 2.7 inchi.
  • Mampu melakukan zoom hingga sebanyak 12 kali. Bahkan sekalipun sudah di zoom, gambar yang dihasilkan tidak akan pecah.
  • Terdapat konektivitas WiFi yang memudahkan Anda untuk berbagi foto. Selain itu ada juga aplikasi lainnya yang membuat Anda lebih mudah untuk mengirim ke perangkat lainnya.
  • Video yang dibuat dengan kamera Samsung ini juga sudah berkualitas HD.

Itulah beberapa kelebihan dari kamera Samsung yang ternyata bisa membuat banyak konsumen menjadi lebih meliriknya.

Baca Juga : Harga Kamera Xiaomi Terbaru dengan Aksi Kameha-meha “Yi Action”

Aneka kamera Samsung sekarang ini sudah tersedia dan dijual bebas. Tetapi untuk referensi harga kamera Samsung mungkin Anda bisa melihat beberapa diantaranya berikut ini:

  • Samsung Digital dengan harga sekitar 700 ribu rupiah.
  • Galaxy Camera sekitar 5 juta rupiah jika Anda membeli dengan keadaan baru.
  • Samsung kamera tipe St72 yang dibanderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.
  • Samsung Wb35 F dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah.
  • Samsung NX20 Kit dengan harga sekitar 8 juta rupiah.

Itulah beberapa referensi harga dari kamera Samsung yang sudah memiliki kualitas gambar yang bagus. Anda tentu saja bisa memilih kamera Samsung ini sesuai dengan kebutuhan saja. Jika memang sedang belajar, tentu saja tak masalah jika Anda membeli kamera dengan harga yang murah.

Selain ditawarkan dengan kondisi baru, ada juga kamera Samsung yang ditawarkan dengan kondisi bekas. Sebenarnya tidak masalah jika Anda membeli kamera Samsung dengan kondisi bekas. Tapi pastikan Anda mengetahui bagaimana cara memilih kamera bekas tersebut. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Carilah kamera Samsung yang tidak terlalu tua. Jadi performanya masih sedikit terjamin.
  • Pastikan Anda tahu bagaimana kondisi dari kamera Samsung bekas yang ingin dibeli.
  • Cari tahu seputar penjual kamera bekas tersebut.
  • Jika Anda membeli di online, pastikan toko online tersebut mudah dipercaya.

Kamera Samsung sekarang ini bukan hanya bisa Anda temukan di toko. Akan tetapi di beberapa toko online, kamera Samsung ini juga mudah ditemukan di toko online. Uniknya membeli kamera Samsung di toko online juga tidak terlalu buruk. Selain harganya yang lebih bersaing, kualitasnya juga bisa dijamin bagus asalkan Anda membelinya dalam kondisi yang masih baru.

Tapi tentu saja ingin membeli dalam kondisi baru atau bekas tentu menjadi pilihan Anda. Namun jika selisih harga kamera Samsung ini tidak terlalu banyak, lebih baik Anda beli saja yang masih baru. Selalu membaca spesifikasi juga sangat penting sebelum Anda membeli sebuah kamera Samsung ini. Demikian informasi seputar harga dan beberapa referensi harga produk kamera Samsung. Semoga memberikan Anda lebih banyak referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *