Intip 4 Rekomendasi Kamera Drone Terbaik dengan Harga Terjangkau

Penggunaan kamera drone kini semakin jamak dijumpai apalagi Indonesia saat ini memang tengah ditimpa bencana alam, terbaru adalah di Palu dan Donggala. Memeriksa kondisi alam maupun mencari korban bencana alam semakin terasa mudah dan rasional memakai perangkat bernama drone ini. sebab bisa merekam di tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh manusia sehingga merekam memakai metode konvensional justru cenderung berbahaya. Maka penggunaan drone lebih disarankan, selain dipakai meliput berita juga bisa dipakai untuk kegiatan apa saja termasuk mencari hiburan.

Intip 4 Rekomendasi Kamera Drone Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Drone dengan Harga Menarik

Semakin canggih sebuah drone dan semakin baik kualitas kameranya maka akan dibandrol semakin tinggi. Jika Anda memerlukan drone untuk kegiatan sederhana barangkali rekomendasi drone di bawah harga Rp 5juta berikut bisa dipertimbangkan:

  • WLtoys DronesV686G FPV,

Bagi pencari drone yang bagus namun murah meriah bisa melirik Drones dari Wltoys dengan type V686G FPV. Kamera yang digunakan pada drone seharga Rp 1.6jutaan ini adalah 2MP meski begitu hasil foto dan rekamannya termasuk bagus. Padahal melirik produk drone lain dengan kisaran harga serupa cenderung memberi kualitas yang lebih buruk. Selain itu ditunjang dengan fitur channel 4, layar FPV atau first person view, baterai 750 mAh, dan kendali sampai jarak 150meter.

  • Syma RC Quadcopter X8G,

Dilihat dari segi fisik produk kamera drone ini mirip dengan produk drone dari brand ternama namun dibandrol lebih irit dengan harga Rp 2.1jutaan saja. meski begitu sektor kameranya tak mengecewakan karena memakai lensa 5MP dengan resolusi HD yakni 1080pixel. Kontrol untuk menerbangkan drone ini juga mumpuni karena memakai teknologi 6 exis sehingga dijamin stabil. Hanya saja drone ini hanya mampu dikendalikan dari jarak maksimal 100 meter saja, namun melirik harganya tentu sudah terbilang lumayan.

  • Cheerson CX 20,

Bagi Anda yang ingin drone dengan teknologi GPS agar mudah dikendalikan maka bisa melirik Cheerson CX 20. Sistem GPS di dalam drone yang dilepas sekitar Rp 3.9jutaan ini membantu membuatnya kembali ke titik semula secara otomatis ketika baterai lemah, cuaca buruk, dan kondisi tidak memungkinkan lainnya. Soal kualitas rekaman dan foto bergantung pada kamera aksi yang Anda miliki, namun berkat kecanggihannya maka drone ini menarik untuk dipilih.

Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

  • Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV,

Mempertimbangkan soal desain dan kecepatan maka drone Walkera Runner 250 ini menjadi pilihan paling menarik. Sebab nama “runner” di dalamnya ternyata punya makna khusus karena drone ini mampu terbang dengan kecepatan maksimal 40km/jam. Padahal untuk memilikinya cukup merogoh kocek sebesar Rp 4jutaan saja, sehingga menjadi pilihan menarik ketika membutuhkan kamera drone murah dengan kualitas dan teknologi yang mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *