Inilah Cara Cek Tagihan Indihome yangKamu Gunakan di Rumah


Internet merupakan salah satu bentuk kemajuan dan perkembangan teknologi yang sangat memudahkan semua orang dalam melakukan berbagai hal, apalagi di zaman sekarang, hampir semua orang sangatlah sulit lepas dengan internet kecuali saat tidur saja. Ngomong-ngomong soal tidur, apakah kamu sudah bayar tagihan Indihome kamu? Hayo, jangan sampai lupa.

Penggunaan layanan internet tidak dimungkiri sudah hampir menjadi kebutuhan utama hampir semua orang. Bayangkan saja jika internet yang ada sekarang ini terputus di seluruh dunia? Pastinya para pecandu internet akan resah dan sulit untuk menyesuaikan kembali kepada masa saat belum ada internet.

Hal tersebut bukanlah hal yang mengherankan jika terjadi, karena memang banyak sekali orang yang tidak henti-hentinya menggunakan internet. Internet memiliki banyak manfaat tentunya, terutama bagi kehidupan sehari-hari, namun tidak bisa dimungkiri bahwa internet juga memberikan dampak negatif pada kehidupan, banyak sekali orang-orang yang mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Begitulah internet berperan sekarang ini.

Maraknya penggunaan internet di berbagai kalangan masyarakat dari berbagai kalangan usia membuat para penyedia layanan internet berlomba-lomba memberikan pelayanan dan kualitas terbaik, namun dengan harga yang murah. Mungkin kamu bisa jadi adalah pengguna internet rumah yang masih penasaran mengenai kualitas internet di rumahmu.

Ada yang memakai layanan Indihome? Indihome adalah salah satu produk layanan internet yang dimiliki oleh Telkom Group. Bukan hanya menawarkan layanan internet saja, melalui sebuah paket layanan yang disebut paket triple play, kamu bukan hanya bisa menikmati layanan internet rumah saja, melainkan juga bisa menikmati layanan telefon rumah, dan layanan TV kabel.

Indihome juga mampu menyediakan layanan lain sesuai kebutuhan penggunanya, salah satunya kamera pengawas online. Keren banget kan? Untuk harga, Indihome membuka harga standar sebesar 460 ribu perbulan. Harga yang pantas untuk kualitas internet yang baik. Kalau kamu belum menggunakan layanan Indihome, mungkin kamu bisa memilihnya sekarang. Buat kamu yang baru memakai Indihome, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara cek tagihan Indihome? Kalau belum yuk kita simak cara cek tagihan Indihome berikut ini.

1. Sepulsa

Sepulsa merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengecek tagihan Indihome. Kalau kamu tidak menemukan aplikasinya, kamu bisa mengunjungi website sepulsa, kemudian login terlebih dahulu di website tersebut, apabila kamu belum memiliki akunnya, kamu bisa mendaftarkan diri kamu terlebih dahulu. Atau kamu bisa mendownload aplikasinya di google play store, atau di melalui App Store. Jika sudah, melalui aplikasi tersebut, akan ada fitur cek tagihan Indihome dan cara membayarnya.

2. Aplikasi Indihome di Smartphone

Mengecek tagihan Indihome kini tidak perlu repot-repot lagi menggunakan laptop, kamu cukup menginstall aplikasi my Indihome. Setelah itu kamu harus banget mendaftarkan diri kamu dengan mengisi kolom-kolom atau daftar-daftar yang diminta. Jika kamu sudah terdaftar, kamu bisa masuk ke menu kemudian mengklik ikon cek tagihan Indihome di menu. Lalu masukan nomor Indihome kamu untuk mendapatkan rincian tagihan pembayaran Indihome kamu.

Nah, itu hal yang bisa kamu lakukan untuk mengecek tagihan Indihome. Jika kamu sudah berhasil dan mengetahui berapa nominal yang harus kamu bayar untuk tagihan Indihome kamu, silakan segera bayar tagihan Indihome kamu ya sebelum dicabut.

Selamat mencoba mengecek tagihan Indihome, semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *