Inilah Alasan Masyarakat Lebih Memilih Kamera Fujifilm Mirrorless Ataupun DSLR

Jika berbicara mengenai sebuah kamera pasti akan sangat kompleks sekali, banyak merk-merk terkenal yang ada di Indonesia. Semuanya pasti mempunyai kelebihan masing-masing dan segmen pasar yang berbeda. Misalnya saja kamera Fujifilm yang hadir dengan berbagai kelebihan pada setiap jenisnya, baik itu mirrorless ataupun DSLR. Dari keunggulan yang dimilikinya membuat Fujifilm menjadi kepercayaan masyarakat. Harga yang tergolong standar dengan kualitas yang cukup mumpuni menjadi nilai lebih sendiri. Seperti yang diketahui bahwa dalam mencari berbagai barang ataupun kamera pasti harga menjadi hal yang harus dipertimbangkan.

Inilah Alasan Masyarakat Lebih Memilih Kamera Fujifilm Mirrorless Ataupun DSLR

Jenis kamera mirrorless memang baru-baru ini masih booming, bahkan pertama kali dikenal masyarakat mirrorless mampu mengalahkan keberadaan DSLR. Begitu pula jika dilihat dari penjualan jenis mirrorless dari Fujifilm yang semakin melambung tinggi meninggalkan DSLR. Bagi Anda yang ingin mencari kamera jenis tersebut bisa memilih XA2 dari Fujifilm. Selain permintaan dipasaran yang sangat tinggi, kamera tipe itu juga mempunyai kualitas yang terbaik. Berikut ini ada beberapa alasan masyarakat yang memilih XA2 yaitu:

  • Resolusi tinggi.

Mencari kamera yang menjadi tolak ukur pertama adalah resolusinya, XA2 mempunyai resolusi yaitu 16 megapixel. Hal itu dapat membuat Anda bisa mendapatkan hasil foto yang lebih menarik, selain itu cocok juga untuk para penggemar selfie karena layar LCD dari kamera bisa diputar 180 derajat.

  • Dibekali APSC CMOS.

Alasan selanjutnya adalah telah dibekali dengan APSC CMOS yang dapat memberikan tangkapan terbaiknya. Selain itu sensor yang digunakan untuk video juga mempunyai kualitas yang tidak kalah bagusnya. Tidak heran jika kamera Fujifilm XA2 ini menjadi rekomendasi terbaik untuk para pecinta fotografer.

  • Dilengkapi dengan wifi.

Walaupun pada dasarnya jenis kamera saat ini memang kebanyakan sudah dilengkapi dengan wifi tetapi tetap saja itu merupakan sebuah kelebihan yang dapat menjadi alasan masyarakat dalam memilih.

Ketiga alasan itu bisa mewakili kualitas yang terbaik dari sebuah kamera yang diproduksi oleh Fujifilm, apakah sudah mulai tertarik? Jika memang tidak menyukai jenis mirrorless, Anda bisa memilih dari jenis DSLR yang tidak kalah baiknya. Tetapi memang dalam segi ukuran, kepraktisan dan juga gambar yang dihasilkan bisa lebih menarik dari DSLR. Mirrorless merupakan jenis kamera yang sangat ringkas dan mudah sekali untuk dibawah kemana saja karena ukurannya yang kecil dan ringan. Walaupun dalam pengaturan tidak sekompleks DSLR tetapi gambar tidak kalah bagus.

Baca juga Perkembangan dari Masa ke Masa Kamera Fujifilm

Akan memilih jenis kamera mirrorless ataupun DSLR yang paling penting adalah kenyamanan dan kecocokan Anda. Meskipun pada dasarnya hampir semua kamera Fujifilm mempunyai cara pemakaian yang sederhana dan sangat mudah. Untuk melihat koleksi lain dari Fujifilm Anda bisa melihat pada toko online yang telah menyediakan banyak sekali jenis kamera mirrorless ataupun DSLR dari Fujifilm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *