Inilah 4 Rekomendasi Kamera Sony Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar obrolan yang membahas mengenai kamera Sony? Dalam dunia kamera, merek Sony ini memang masih kalah saing dengan brand terkemuka dari Jepang lainnya. Meski jika diurutkan Sony mendapatkan peringkat ketiga dari brand terkemuka lain bukan berarti kualitasnya mengecewakan. Sebab Sony sendiri memiliki beberapa kelebihan pada produknya yang tentu menjadi ciri khas sehingga tidak dijumpai pada brand kamera lainnya. beberapa produk berlabel Sony ini bahkan dikenal menjadi kamera dengan kualitas yang baik, dan juga laris manis.

Inilah 4 Rekomendasi Kamera Sony Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Anda yang tertarik menjajal kemampuan kamera Sony bisa melirik beberapa rekomendasi berikut yang dikenal punya mutu paling baik:

  • Sony Alpha A6300,

Kamera dari Sony ini masuk ke dalam jajaran kamera mirrorless terbaik, apalagi didesain sangat menguntungkan. Beratnya hanya 404 gram dan sudah terdapat slot kartu memori serta baterai sehingga nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana. Kamera terbaik ini memakai sensor APS-C 24.2MP sehingga mampu menghasilkan foto yang jelas dan jernih. Kinerja bagian dalam juga dijamin optimal sebab disokong oleh prosesor BIONZ X Canon sekaligus dibekali ISO dengan rentan 100-25.600 yang membuatnya mendukung memotret di segala kondisi pencahayaan.

  • Sony Alpha A7R II,

Kamera dari pabrikan Sony ini juga menjadi pengisi daftar kamera mirrorless terbaik saat ini hanya saja pemiliknya masih terbatas karena bandrol harga yang terbilang tinggi. Dibalik harga yang menjulang ini dipastikan pemiliknya akan merasakan kualitas maksimal, dimulai dari fitur autofocus yang mencapai 399 titik sehingga obyek yang di foto dijamin nampak jelas. Sektor sensor juga memukau karena memperkenalkan sensor mencapai 42MP dan menghasilkan video 4K sehingga hasil rekamannya sebagus hasil fotonya yang jernih.

  • Sony RX1R II,

Dilihat dari namanya memang kamera buatan Sony ini berseri dan masuk seri kedua dari Sony RX1R yang lebih dulu dirilis ke pasaran. Kamera ini juga memiliki fitur autofocus mencapai 399 titik sehingga obyek nampak sempurna ketika dibidik. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, pada Sony RX1R II ini dijumpai kamera dengan sensor lebih baik karena memakai sensor 24MP sehingga kualitas fotonya dijamin memuaskan. Membantu para pengguna pada kamera seri ini ditunjang tombol berukuran besar untuk memudahkan proses memotret.

Baca juga artikel menarik lainnya di caricamera.com

  • Sony RX100 V,

Bagi Anda yang menyukai kamera berukuran simpel atau minimalis maka cocok memakai Sony RX100 V. meski ukurannya membuat kamera ini bisa disimpan di saku baju atau celana namun fitur fotografinya tak kalah hebat dibanding produk Sony lainnya. Dimulai dari fitur jendela bidik elektronik pop up sehingga meski memotret di bawah sinar matahari hasilnya tetap jernih dan optimal. Meski bukan kamera Sony mirrorless namun kinerjanya dalam menghasilkan foto membuatnya layak untuk dipertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *