Ini Dia Review Kamera dengan Harga Termaha

Membeli kamera murah dengan kualitas bagus serta memuaskan tentu saja menjadi harapan banyak orang. Bahkan jika seseorang ingin membeli kamera, mereka akan lebih rajin mencari review dan survei dari beberapa sumber yang terpercaya. Tapi meskipun begitu, masih saja ada beberapa orang yang ingin membeli kamera berkualitas tapi justru harganya mahal. Bahkan beberapa diantaranya justru menjadi produk kamera yang mahal di dunia. Apakah Anda sudah tahu kamera berkualitas, mahal dan justru menjadi incaran banyak fotografer di dunia? Bagaimana juga review kamera mahal tersebut?

Beberapa berdesain bagus, berkualitas sekaligus berharga mahal adalah sebagai berikut:

  • Sony Alpha A99 dengan resolusi sebesar 24.3 Megapiksel. Gambar yang dihasilkan tentu saja sangat terang. Jika Anda ingin memiliki kamera ini maka Anda harus menyediakan uang sekitar 38 juta rupiah.
  • Nikon D4 ternyata juga menjadi kamera termahal yang ada di dunia ini. Satu unitnya saja dibanderol dengan harga sekitar 68 juta rupiah. Tapi dengan harga semahal itu Anda bisa mendapatkan gambar dengan resolusi 16.2 MP. Istimewanya tentu saja ada pada CMOS yang digunakannya.
  • Canon EOS tipe 1D mark III dibanderol dengan harga sekitar 138 juta. Memang kamera ini resolusinya tidak tinggi. Akan tetapi ada beberapa keistimewaan yang bisa Anda temukan dari kamera yang satu ini.
  • Pentax tipe 645D dijual dengan harga sekitar 114 juta rupiah. Mahalnya kamera ini tentu saja terletak pada spesifikasinya yang memang bagus. Selain itu resolusi gambar yang dihasilkan dari kamera ini sekitat 40 MP. Luar biasa sekali bukan?

Aneka kamera mahal diatas mungkin beberapa diantaranya sudah bisa didapatkan di Indonesia. Selain itu masalah harganya bisa saja berbeda, tergantung dari beberapa faktor. Tapi meskipun berbeda, paling tidak selisihnya tidak akan terlalu banyak.

Baca Juga:Harga Kamera Termahal di Dunia Seharga Rumah

Itulah sebagian review kamera yang dibanderol dengan harga mahal di dunia. Memang beberapa kamera diatas harganya sangat mahal. Jadi jika Anda masih pemula tidak disarankan untuk membelinya. Akan tetapi jika Anda sudah menjadi fotografer profesional, sangat disarankan untuk membeli salah satu produk diatas. Tapi asalkan Anda memiliki budget yang cukup dan tidak kekurangan.

Jika Anda masih pemula, jangan khawatir. Anda bisa membeli kamera yang tidak terlalu mahal. Selain itu yang terpenting tentu saja kamera tersebut mesti mudah untuk dioperasikan. Membeli kamera DSLR atau SLR yang dibanderol dengan harga yang paling murah sangat disarankan bagi Anda. Tapi jika budget yang belum mencukupi, sebaiknya Anda beli saja kamera digital atau bisa juga kamera pocket.

Mungkin membeli kamera dengan harga mahal seperti diatas tidak akan masalah jika Anda jadikan sebagai bisnis. Sebab tak lama kemudian tentu saja bisa balik modal bukan? Selain itu sebagai seorang pebisnis foto, hendaknya Anda juga harus memberikan kepuasan bagi para konsumen. Salah satunya adalah dengan memberikan hasil foto yang bagus dan gambarnya juga berkualitas.
Setelah membaca review kamera mahal diatas, apakah Anda akan berminat untuk membelinya? Jika berminat tentu saja harus siap-siap mengeluarkan uang yang cukup mahal. Tapi meskipun mahal tentu saja bisa memberikan kepuasan bagi Anda dengan hasil fotonya yang sangat memuaskan. Jika Anda ingin hasil foto yang lebih bagus, disarankan untuk menggunakan software editing foto. Demikian review singkat ini dan semoga Anda bisa mengetahui informasi terbaru dari ulasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *