Ini Adalah Beberapa Lensa Kamera Terbaik Untuk Kamera DSLR

Banyak orang yang meyakini, bahwa berkecimpung di dunia fotografi sangat mengasyikkan. Selain mampu menghasilkan gambar yang Indah, fotografer identic dengan kegaiatan mereka yang sering jalan-jalan atau traveling ke berbagai tempat. Banyak fotografer bisa berkeliling dunia karena pekerjaan mereka. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa menjadi seorang fotografer tidaklah mudah, terlebih modal yang  dikeluarkan untuk menjadi fotografet professional juga tak murah. Untuk memiliki kamera professional beserta lensa kamera yang bagus akan membutuhkan modal puluhan juta rupiah. Semakin bagus dalam menggunakan lensa kamera, tentu hasil foto yang didapatkan juga akan semakin bagus.

Ini Adalah Beberapa Lensa Kamera Terbaik Untuk Kamera DSLR

Kamera yang bagus juga wajib di dukung dnegan lensa yang bagus juga agar mampu menghadirkan foto yang terbaik. Di pasaran, banyak sekali lensa kamera dengan keunggulannya masing-masing, untuk itu kalian harus tahu lensa seperti apa yang kalian butuhkan. Bagi kalian pengguna kameraDSLR, kali ini saya akan memberikan rekomendasi lensa kamera yang bisa kalian pakai untuk mendukung kameramu tersebut.

  • Canon EF 50mm f/1.8 STM

Untuk kalian yan tengah memburu lensa kamera prime Canon dengan harga yang terjangkau, kalian bisa membeli lensa terbaik satu ini. Lensa ini bisa beradaptasi sebab bisa dipakai di sensor full frame serta APS-C DSLR. Jarak fokusnya juga tetap 50mm dengan bukaan maksimal f/1.8 alias bisa untuk bokeh. Lensa ini juga cocok dipakai untuk foto portrait hingga foto dengan minim cahaya.

  • Nikon AF-S FX 50mm f/1.8G

Nikon nampaknya tak mau kalah dengan Canon, sebab Nikon juga punya lensa kamera dengan spek sama namun dengan harga yang sedikit lebih mahal. Lensa kamera ini dapatdipakai untuk berbagai fungsi, seperti olahraga hingga portrait. Kinerja lensa ini cepat, sehingga opsi yang menarik untuk pemain pemula maupun professional. Lensa ini punya jarakfokus minimal 50cm, maksudnya kalian tdak boleh terlalu dekat dengan objek ketika ingin menjepret foto.

Baca juga: Ingin Membeli Lensa Aukey? Simak Review Selengkapnya di Bawah ini

  • Sigma 10-20mm f/3.5 EX DC HSM

Sigma dikenal masyarakat sebagai salah satu produsen lensa kamera kelas atas di dunia fotografi dan sebagaiprodusen lensa independent paling besar di dunia. Produk dari Sigma diyakini sebagailensa yang kokoh dan paling bisa diandalkan untuk berbagai macam kamera. Nah untuk lensa tipe ini, akan mampu memberikan kedalam ruang yang amat lebar, dapat membantu menangkap ruangan lebar di dalam satu frame saja. Lensa ini dihadirkan dengan variasi yang dapat dipakai untuk Canon, Nikon, Pentax hingga Sony.

Itulah merupakan 3 rekomendasi lensa kamera terbaik untuk kamera jenis DSLR yang banyak digandrungi oleh pecinta fotografi. Akan tetapi, masih banyak lensa kamera yang juga memiliki kualitas bagus. Jadi, sebaiknya kalian membeli kamera sesuai kebutuhanmu ya sobat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *