Info Kamera DSLR Sony Cyber-Shot DSC-HX300

Pasar dunia kamera kembali semarak dengan munculnya kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX300. Kamera keluaran Sony tersebut mempunyai fitur, kualitas dan kemampuan yang baik. Harga yang dipatok cukup terjangkau, bagi mereka yang baru memulai dunia fotografi, kamera ini cocok Anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen penting Anda. Mempunyai kualitas gambar yang jernih dikelasnya. Sony berupaya memanjankan konsumennya dengan memasukan fitur-fitur luar biasa dalam perangkat kamera Sony Cyber-Shot HX300. Info kamera mengenai Sony Cyber-Shot DSC-HX300 patut Anda simak lebih lanjut di sini.

Kemudian, resolusi yang dimiliki Sony Cyber-Shot DSC – HX300 adalah CMOS sensor baru, 20.4 megaxipel.Fitur hebat dalam kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX300 bisa melakukan pembesaran optikal 50 kali. Sangat luar biasa. Cocok bagi anda yang suka memfoto dengan mengunakan zoom besar. Untuk ditingkatkan optical image stabilization (OIS) dimungkinkan kedua elemen lensa yang bergeser cepat untuk mengoreksi sedikit pun gerakan kamera – untuk meningkatkan ketajaman sama sekali fokus. Bentuk desain control panel Sony Cyber-shot DSC HX300 masih menjaga kualitas kamera digital keluaran Sony sebelumnya.

Kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX300 ini mampu berjalan dengan maksimal pada rentang ISO dari 80 hingga 12800. Saat kondisi sedang gelap atau minim penerangan. Rekaman video dari kamera Sony Cyber-Shot DSC HX300 ini, juga sangat bagus. Kualitas gambar yang tajam dan rinci, dan pengurangan kebisingan pada klip-cahaya rendah cukup bersih. Stabilisasi optik dilakukan luar biasa, menjaga pengambilan foto saat digenggam cukup stabil pada akhir panjang rentang zoom besar – beberapa kamera ultra-zoom lainnya mengelola. Mendukung resolusi hingga 1080p pada 50fps dan klip panjang 30 menit.

Baca Juga: Review Kamera Sony Cyber-Shot RX 10 III

Sangat mudah mengunakan maupun mengoperasikan kamera Sony Cyber-shot DSC HX300 ini. Nyaman untuk dibawa. Maupun saat digenggam. Anda juga bisa mengatur gambar dengan mudah lewat fitur view finder. Info kamera mengenai Sony Cyber-Shot DSC – HX300 tak berhenti sampai di situ. Harga yang dibandrol untuk kamera sekelas Sony Cyber-Shot DSC-HX300 adalah Rp. 4.700.000 harga yang cukup terjangkau bagi Anda yang baru memulai dunia fotografi.

Berikut Spesifikasi Sony Cyber-shot DSC-HX300:

-Dimensi : 129.6 x 93.2 x 103.2mm
– Berat : 650 gram
– Sensor : Exmor R BSI-CMOS
– Resolusi : 20 megapiksel
– Optical Zoom : 50x
– Layar : LCD Xtra Fine, 3-inch, 921k dot
– video full HD
– ISO : 80-12800
– SD/SDHC/SDXC
– USB 2.0

-HDMI
– Baterai : Lithium Ion NP-BX1 3.6V

– Harga: Rp.4.700.000

– Warna: Hitam

Info kamera Sony Cyber-Shot DSC-HX300 ini semoga bisa menjadi bahan pengetahuan maupun pertimbangan Anda sebelum memutuskan membeli kamera. Telitilah sebelum membeli. Dan sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *