Info Kamera Digital Murah

Selain kamera DSLR atau SLR yang menjadi tren, sekarang ini kamera digital juga sedang menjadi hits. Kamera digital lebih dipilih karena mudah untuk digunakan. Selain itu gambar yang dihasilkan juga tak kalah bagus dengan kamera SLR. Kamera digital ini cocok sekali digunakan bagi Anda sebagai fotografer pemula. Harga kamera digital saat ini juga cukup terjangkau. Tapi sudahkah Anda tahu info kamera digital yang harganya murah?

Ada banyak produk kamera digital yang sebenarnya Anda beli dengan kisaran harga yang juga terjangkau. Beberapa contoh produk kamera digital yang murah adalah sebagai berikut:

  • Brica LS-3 dengan harga sekitar 500 ribu rupiah saja.
  • Canon Powershot tipe A2300 dengan harga kisaran 800 ribu rupiah saja.
  • Nikon tipe Coolpix S2600 yang ditawarkan dengan harga sekitar 700 ribu rupiah.
  • Fujifilm FinePix dengan harga sekitar 800 ribu saja.

Itulah beberapa kamera digital yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Spesifikasinya sendiri bisa Anda lihat di internet atau Anda bisa juga bertanya kepada penjualnya ketika hendak membeli. Selain tipe yang sudah disebutukan diatas, masih ada banyak lagi kamera digital murah lainnya yang tentunya selain terjangkau kualitasnya juga sangat bagus.

Jika Anda ingin kamera digital dengan harga yang lebih terjangkau lagi, masih ada beberapa produk kamera lainnya. Misalnya saja kamera merk Yashica yang dibanderol dengan harga sekitar 400 ribuan saja. Spesifikasinya ternyata juga tak mengecewakan. Selain merk Yashica, ada juga merk kamera digital Brica yang harganya sekitara 400 ribuan juga. Spesifikasinya ternyata juga tak jauh berbeda dengan kamera merk Yashica ini. Brica L4 adalah kamera murah tersebut yang memiliki resolusi gambar sekitar 16 MP.

Baca Juga : Harga Kamera SLR Antik, Si Rolleiflex 2.8 Asal Jerman

Setelah mengetahui info kamera digital dengan harga murah, sebaiknya Anda juga mengetahui apa saja yang mesti dipertimbangkan ketika hendak membeli kamera digital murah ini. Tips untuk membeli kamera digital dengan harga murah adalah sebagai berikut:

  • Tak perlu membeli kamera digital dengan harga yang mahal. Disarankan untuk disesuaikan dengan kebutuhan saja.
  • Sebagai calon pemilik kamera digital ini, disarankan bagi Anda untuk mengetahui fitur yang ada pada kamera digital tersebut. Tentunya semakin lengkap fiturnya akan membuat kamera Anda semakin bagus dalam memberikan hasil gambar.
  • Jangan lupa ketika membeli hendaknya harus disesuikan dengan budget yang Anda miliki.

Itulah beberapa tips jika Anda ingin membeli kamera digital dengan harga murah dan terpenting adalah sangat terjangkau.

Membeli kamera digital juga tidak mesti harus baru. Jika memang budget masih terbatas, disarankan untuk membeli secara second saja. Membeli secara second sebenarnya tidak terlalu buruk. Asalkan Anda tahu bagaimana cara memilih kamera digital bekas. Selain lebih murah, kamera digital yang second biasanya kualitasnya juga tak akan buruk. Asalkan dirawat dengan baik dan penggunaannya masih wajar. Akan tetapi jika meman selisihnya hanya sedikit, disarankan untuk membeli yang kondisinya masih baru saja.

Mencari info kamera digital tidak hanya bisa dilakukan dengan cara browsing biasa. Tapi Anda juga bisa mencari tahu informasi dari beberapa toko online. Tentu saja toko online yang dimaksudkan adalah toko online yang terpercaya dan sudah memiliki reputasi baik. Sebab biasanya harga di toko online justru lebih murah dan kondisinya juga dijamin masih baru. Demikian ulasan info seputar kamera digital. Jika Anda ingin membeli, semoga terbantu dengan adanya informasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *