Info Kamera Action Murah untuk Liburan

Sekarang ini action cam sedang menjamur dan sangat digemari oleh seluruh lapisan masyarakat. Lewat kamera action ini mengabagikan momen liburan ataupun sekedar selfie menjadi lebih mudah. Selain itu harga action cam juga beragam. Ada yang kisaran harganya murah dan ada juga yang harganya mahal. Tapi sebelum membelinya, sebaiknya Anda harus tahu seputar info kamera action. Baik dari segi pemilihannya ataupun dari beberapa merk yang direkomendasikan. Berikut ini adalah ulasannya.

Sebelum membahas tentang rekomendasi kamera action terbaik, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara memilih action cam yang tepat. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan:

  • Baca spesifikasi adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan. Karena spesifikasi bisa menggambarkan bagaimana kualitas gambar yang nantinya akan dihasilkan oleh sebuah action cam.
  • Selain kualitas gambar, Anda juga harus memperhatikan kualitas video yang dihasilkan.
  • Kapasitas baterai juga harus diperhatikan. Karena action cam dengan kapasitas baterai yang sedikit tentu sajaakan lebih cepat lowbatt.
  • Cari tahu juga aksesoris pendukung yang compactible dengan action cam. Aksesoris tentu saja bisa menjadi pengoptimal action cam ketika digunakan.

Setelah tahu bagaimana cara memilih action cam yang tepat, Anda juga meski mengetahui info kamera action yang direkomendasikan. Tidak hanya kualitas saja yang harus dipertimbangkan. Harga action cam juga sangat penting untuk Anda pertimbangkan. Beberapa rekomendasi action cam untuk Anda adalah sebagai berikut:

Baca juga: Spesifikiasi dan Harga Kamera Gopro 4 Black Edition Terbaru

  • Xiaomi Yi dengan harga kisaran 900 ribu rupiah saja. Gambar yang dihasilkan dari kamera ini sangat bagus dan casingnya juga memiliki warna menarik.
  • Kogan juga menjadi merk action cam yang dibanderol dengan harga di bawah 1 juta rupiah saja. Spesifikasinya tak kalah bagus dengan yang berharga jutaan rupiah.
  • Bcare adalah merk action cam yang bagus dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan hanya berkisar 300 ribuan saja.

Itulah beberapa contoh action cam yang direkomendasikan untuk Anda. Tak hanya murah, action cam diatas juga memiliki spesifikasi yang bagus. Bahkan tak kalah dengan kamera merk GoPro yang harganya jutaan rupiah.

Bagi Anda yang pemula, mungkin aneka kamera yang sudah disebutkan diatas sangat direkomendasikan. Selain gambar yang dihasilkan bisa lebih bagus, kamera tersebut juga bisa dijadikan sebagai latihan mengambil gambar yang bagus. Tapi jika sudah profesional, mungkin tak masalah jika Anda ingin membeli yang spesifikasinya lebih tinggi. Terpenting adalah sesuaikan dengan budget yang ada.

Tak boleh ketinggalan juga ketika membeli action cam ini adalah membeli waterproof case. Adanya casing anti air ini tentu akan memudahkan Anda untuk mengambil gambar di bawah air. Demikian info kamera action yang murah dan bagus. Selain itu pastikan menerapkan beberapa tips diatas agar bisa mendapatkan action cam dengan kualitas terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *