Harga Kamera Sony Alpha A6000, Terbaru 2017

Harga kamera – Sony adalah salah satu merek yang sudah malang melintang dalam memproduksi segala macam elektronik, yang sangat digemari masyarakat dunia. Salah satunya adalah kamera mirrorless buatan Sony, yang dalam beberapa tahun terakhir semakin diminati oleh para pencinta fotografi. Kualitas dan spesifikasi yang mumpuni membuat kamera mirroless buatan Sony semakin menguasai pasar fotografi, khususnya di Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini kami akan bagikan informasi spesifikasi dan harga kamera Sony Alpha A6000, yang bisa Anda jadikan pilihan terbaru dan referensi sebelum membeli kamera terbaru Anda.

Baca juga: Spesifikasi & Harga Kamera Sony A6000

Kamera Sony Alpha A6000 adalah kamera mirrorless serbaguna dan canggih mengusung 24.3MP APS-C berukuran Exmor APS HD CMOS sensor dan prosesor gambar BIONZ X untuk menghasilkan resolusi tinggi gambar diam dan film full HD dengan ditandai kualitas cahaya rendah dan sensitivitas ISO 25600. Selain sifat pencitraan penting, prosesor gambar juga cocok untuk pengambilan gambar terus menerus hingga 11 fps dan cerdas Cepat Hybrid sistem AF yang menggunakan metode kedua fase dan kontras-deteksi dengan cepat dan akurat memperoleh fokus.

Untuk live view pemantauan, pemutaran gambar, dan menu navigasi, baik monitor belakang yang besar dan jendela bidik elektronik rinci tersedia. The 3.0 “layar LCD 921k XtraFine-dot memiliki desain miring untuk memfasilitasi penggunaan yang lebih mudah dari sudut baik tinggi dan rendah dan juga menggabungkan teknologi WhiteMagic untuk melihat lebih mudah dalam kondisi terang. The 0.39” 1.440 k-dot Tru-Finder OLED EVF menawarkan 100% bingkai cakupan dan desain optik halus untuk memberikan perspektif menonton alami dan pembesaran.

Desain tubuh A6000 juga merumahkan user interface dikonfigurasi, dibangun di sekitar beberapa tombol yang dapat disesuaikan dan dua dials kontrol, untuk akses yang efisien dan intuitif untuk pengaturan kamera yang sering digunakan. Selain itu, sepatu multi Antarmuka yang tersedia untuk melampirkan berkedip eksternal, lampu terus menerus, atau mikrofon.

Spesikasi Sony a6000:

   24.3 megapixel APS-C CMOS sensor

   Bionz X image processor

   Hybrid AF system with 25 contrast-detect and 179 phase-detect points

   Built-in flash + Multi-Interface Shoe

   11 fps continuous shooting with subject-tracking

   3-inch tilting LCD with 921,600 dots

   OLED electronic viewfinder with 1.44M dots

   Diffraction correction, area-specific noise reduction, and detail reproduction    technology

   Full HD video recording at 1080/60p and 24p; clean HDMI output

   Wi-Fi with NFC capability and downloadable apps

 Untuk harga kamera Sony Alpha A6000, ini dibandrol sekitar Rp, 8 jutaan, harga sewaktu-waktu bisa berubah. Tergantung dimana Anda membeli kamera Sony Alpha A6000. Untuk memastikannya lebih baik Anda mendatangi toko kamera maupun mencari tahunya lewat toko online terpercaya, yang menjual kamera Sony Alpha A6000 ini.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *