Harga Kamera SLR Antik, Si Rolleiflex 2.8 Asal Jerman

Bagi Anda yang suka mengoleksi barang-barang antik. Tentunya tak tahan melihat barang satu ini. Kamera Twin Lens Antik rolleiflex 2.8 asal Jerman sangat menggiurkan bagi kalangan kolektor. Bentuk yang unik dan lucu kamera satu ini memang sangat berbeda dengan kamera yang lainnya. Bentuknya yang kecil dan dapat di bawa kemana-mana, membuat kamera ini menjadi nilai plus. Walaupun tergolong barang antik, barang ini tetap bisa digunakan. Dan banyak orang yang telah menjual kamera ini di situs jual beli online. Harga kamera SLR antik ini biasanya di tawarkan dengan harga lebih dari 2 juta rupiah.

Kamera yang berkategori analog ini, sudah tidak ada edisi barunya. Orang-orang yang menjual di pasaran, adalah barang bekas. Biasanya yang menjual pun termasuk kolektor kamera antik yang juga sudah tidak begitu memerlukan. Jangan khawatir apabila Anda mengira barang bekas akan cepat rusak. Sebenarnya kamera antik seperti ini merupakan barang yang awet dan tahan lama sepanjang masa. Bahan dan fitur yang digunakan juga benar-benar berkualitas. Terlebih lagi zaman dahulu, orang-orang barat khususnya Jerman membuat suatu produk yang bahannya berkualitas tinggi. Harga kamera SLR seri terbaru pada zaman itu juga terbilang mahal.

Berat kamera ini mencapai hingga 1 kilogram. Terbilang cukup standar bagi kamera-kamera SLR yang ada di dunia pada saat ini. Desain unik dengan adanya dua lensa didepan mempercantik kamera antik ini. Warna hitam sebagai cover body menampilkan ke eksotisannya. Banyak tombol dan putaran yang di sediakan sebagai proses pengambilan gambar. Bentuk kamera ini lebih seperti kotak pensil. Persegi yang agak sedikit panjang.

Baca Juga: Terjangkaunya Harga Kamera Polaroid Fujifilm Membuat Semakin Semangat Pergi Liburan

Rolleiflex 2.8 memiliki pembungkus yang memang pasangannya semenjak produk ini diproduksi. Sarung kulit yang megah nan halus memberikan kesan eksentrik tersendiri. Walaupun hasil gambar yang dihasilkan tidak sebaik kamera SLR lainnya. Namun keusangan hasil kamera ini lah yang menjadikan kamera ala vintage yang semakin menyenangkan. Gaya vintage pada tahun 2000an sangat diminati oleh berbagai kalangan. Dari gaya berpakaian, gaya rumah, gaya mobil, dan tidak terkecuali gaya kamera.

Penggunaan kamera kuno ini dapat menjadi pendukung fashion ala vintage zaman sekarang. Sehingga ke antik an yang ada justru membuat lebih diminati dan di gandrungi oleh banyak orang. Khususnya kalangan kolektor barang-barang antik nan unik. Jika Anda ingin membeli produk ini, jangan repot-repot untuk mencari di berbagai tempat. Karena Anda hanya perlu mengakses informasi di internet, siapa saja yang ingin menjual kamera cantik ini.

Tak perlu ragu untuk membeli suatu produk melalui situs jual beli online. Karena sebelum Anda membeli. Berbagai informasi telah disampaikan melalui info data yang tercantum di kolom deskripsi barang. Anda dapat mengetahui secara maya apakah barang itu sudah sesuai dengan harapan Anda. Apalagi barang unik seperti ini riskan sekali untuk bisa digunakan seperti semula atau justru tidak bisa digunakan sama sekali.

Sistem COD atau Cash On Delivery dapat memudahkan Anda melihat barang yang akan dibeli sebelum Anda membayarnya. Biasanya kurir jasa pengiriman atau penjualnya langsung yang akan melakukan transaksi melalui COD. Apabila barang tidak jadi dibeli, biasanya hanya dikenakan harga pengiriman dan biaya-biaya yang telah di ketahui kedua belah pihak sebelum adanya transaksi. Namun jika Anda merasa sesuai dengan harapan, Anda dapat melakukan transaksi di tempat. Sehingga pelanggan dan pembeli puas dengan harga kamera SLR yang telah di sepakati dan diserahterimakan barangnya secara bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *