Harga Kamera Polaroid Terbaru

Harga Kamera Polaroid Terbarubila dulu kita sering menjumpai pemandanga fotografer keliling yang menawarkan jaso foto langsung di tempat-tempat rekreasi. Kamera yang digunakan sangat unik. Karena bisa langsung mencetak foto yang baru saja di jepret. Hanya dengan diangin-anginkan selama beberapa menit saja, hasil foto sudah di tangan. Kini pemandangan seperti itu sudah jarang dijumpai. Banyak orang yangtelah menenteng kameranya sendiri. Zaman sekarang kamera bukan lagi barang yang mewah. Sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Namun penggunaan kamera polaroid masih mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat dunia. Terlebih keunikannnya yang bisa langsung mencetak foto dengan hasil frame yang khas. Polaroid pun telah mengupgrade desain kameranya menjadi lebih menarik dan stylish. Nah bila anda saat ini tengah hunting kamera polaroid, berikut kami sajikan artikel yang bisa anda jadikan referensi dalam membeli kamera polaroid. Berikut Harga Kamera Polaroid Terbaru.

  • Polaroid PIC-300P Instant Film Analog Camera.

Polaroid menghadirkan 4 pilihan warna untuk kamera instant ini. Polaroid PIC -300P menjadi kamera polaroid yang paling banyak diminati oleh kalangan remaja dan orang dewasa. Keunggulan kamera ini terletak pada fokusnya yang tetap tajam. Dengan kamera ini anda bisa mengambil gambar dan mencetak hasilnya saat itu juga. Harga kamera ini di pasaran sekitar 1 juta.

  • Polaroid Z230 10 MP

Kamera ini dilengkapi dengan tampilan layar LCD dan slot micro SD hingga 32 GB. Polaroid Z230 10 MP, mampu mencetak beberapa lembar foto dalam waktu kurang dari satu menit.  Sayangnya kamera ini tidak dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi. Akan tetapi dengan tambahan slot micro SD pada kamera ini, anda bisa mengunggah foto dan video dari kamera ini langsung ke PC anda secara lebih mudah. Harga kamera ini di pasaran sekitar 4 juta rupiah.

  • Polaroid Z340

Kombinasi antara desain kamera polaroid yang antik dengan teknologi modern. Kamera ini desainnya memang anti mainstream. Menjadi primadona di kelas polaroid. Mengusung sensor beresolusi  14 mega piksel bertipe CCD, dan ditambah layar jernih berukuran 2.7 inchi, membuat kamera ini menjadi incaran banyak orang yang gemar akan kamera instant. Di dalamnya terdapat memori penyimpanan seluas 300 MB. Namun anda dapat memperluasnya dengan menggunakan SD card. Daya tahan baterainya dapat mencetak 25 foto dalam sekali isi ulang. Resolusi gambar yang dihasilkan mencapai 4320 x 3240 piksel. Harga kamera ini di pasaran sekitar 3,7 juta ruiah.

  • Polaroid Social Matic

Kamera keren ini mempunyai dua fungsi. Yang pertama sebagai tablet untuk membagikan hasil foto ke medsos, kedua sebagai kamera polaroid yang bisa langsung mencetak foto. Built-in wi-fi sebagai konektivitas. Harga kamera ini di pasaran sekitar 3 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *